Sukses

Entertainment

Ini Nama Anak Kedua Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

Fimela.com, Jakarta Alyssa Soebandono telah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Sang suami, Dede Harlino, pun begitu setia mendampingi Alyssa selama proses persalinan yang dilakukan secara ceasar di salah satu rumah sakit di Kemang, Jakarta Selatan.

"Alhamdulilah. Iya, laki-laki. Beratnya sekitar 3 kilogram dan panjang lebih dari 50 cm. Melahirkan secara ceasar," tutur Dude Harlino saat dihubungi Bintang.com, Rabu (2/8/2017).

Adapun Dude dan Alyssa menyematkan nama yang indah untuk buah hati kedua mereka. "Namanya Malik Mahendra Harlino. Malik itu artinya pemimpin atau raja. Malik juga nama salah satu imam yang harapannya nanti bisa jadi anak saleh. Mahendra artinya agung," papar Dude.

Saat ini, Alyssa masih dalam tahap pemulihan pasca melahirkan. Dude pun bersyukur dengan kondisi Alyssa dan sang buah hati yang sehat walafiat tanpa kekurangan satu apapun.

"Alhamdulillah sehat, baru masuk ruang perawatan juga. Lagi recovery. Ini saya lagi nemenin dia. Sedang saya diatur ya (jadwal konferensi pers)," ucapnya.

Anak kedua Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. (Instagram/anandasoebandono)

Kabar bahagia terkait kelahiran anak kedua Alyssa Soebandono dan Dude Harlino pertama kali diketahui dari postingan kakak Alyssa, Ananda Soebandono. "Congratulations!!! @ichasoebandono & @dude2harlino," tulis Ananda singkat sebagai keterangan foto bayi mungil.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menikah pada 22 Maret 2014 lalu. Sebelumnya, pasangan yang terpaut usia 11 tahun ini telah dikaruniai seorang anak laki-laki pada 19 Februari 2015 yang diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading