Sukses

Entertainment

Tangan Anak Kedua Dude-Alyssa Bak Sedang Berdoa, Warganet Heboh

Fimela.com, Jakarta Pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino tengah bahagia. Pasalnya, hari ini, Rabu, 2 Agustus 2017, anak kedua mereka telah lahir ke dunia. Bayi berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Malik Mahendra Harlino tersebut lahir di salah satu rumah sakit di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kabar bahagia ini pertama kali diketahui dari postingan kakak Alyssa, Ananda Soebandono, di Instagram Story miliknya dan diunggah ulang salah satu akun gosip.

Ucapan selamat kepada Dude dan Alyssa pun membanjiri kolom komentar akun gosip tersebut. Selain itu, banyak juga warganet yang membicarakan posisi tangan dari anak kedua Dude dan Alyssa yang terlihat seperti berdoa.

"Foto dd bayi nya yg pertama kaya lg doa sama Allah," tulis akun @asrinurazmi@lazuardiputra. "Fto bayi prtama kya lagi doa subhanalah," imbuh yang lainnnya. 

Pasangan selebriti yang selalu tampil harmonis dan jauh dari gosip Dude Harlino dan Alyssa Soebandono kini tengah menanti anak keduanya. Icha kini sedang mengandung anak keduanya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Menanggapi hal itu, Dude hanya mengamini apa yang dilontarkan warganet. “Yah diiaminin saja ya kalau yang baik-baik mah. Itu kan spontan, nggak sengaja saat difoto tangannya begitu,” kata Dude saat dihubungi Bintang.com, Rabu, 2 Agustus 2017.

Dude lebih lanjut mengatakan, selama anak keduanya masih dalam kandungan, setiap hari dirinya melantunkan ayat suci alquran di dekat sang istri. “Surat apapun yang saya ingin, saya baca, dan itu saya lakukan setiap hari," kata Dude.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading