Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Dude Harlino, Vonny Cornelia, Raisa

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Dude Harlino yang tengah berbahagia. Istrinya, Alyssa Soebandono melahirkan anak kedua pada Rabu (2/8/2017) di sebuah rumah sakit di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Bayi yang dilahirkan secara operasi caesar itu, berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3 kilogram dan panjang lebih dari 50 cm.

Dude Harlino dan Alyssa menamakan anak keduanya tersebut Malik Mahendra Harlino. "Namanya Malik Mahendra Harlino. Malik itu artinya pemimpin atau raja. Malik juga nama salah satu imam yang harapannya nanti bisa jadi anak saleh. Mahendra artinya agung," ujar Dude Harlino.

Sebelumnya, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono telah memiliki anak yang bernama Muhammad Dirgantara Ariendra pada 19 Februari 2015. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menikah pada 22 Maret 2014.

Saat ini, Alyssa Soebandono, menurut Dude Harlino masih dalam proses pemulihan usai melahirkan secara operasi caesar.

Mengenal lebih dekat dengan Vonny Cornelia

Nama Vonny Cornelia belakangan disebut-sebut dalam kisruh rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa. Hal tersebut lantaran di sebuah akun gosip, diposting video Vonny Cornelia sedang berlibur bersama Atalarik Syah dan anak-anaknya. Netizen ramai berkomentar perihal video tersebut. Mereka menduga, Arik, sapaan akrab Atalarik Syah punya hubungan dengan Vonny Cornelia.

Vonny Cornelia bukan wajah baru di industri hiburan. Wajahnya kerap muncul di layar kaca dengan sejumlah sinetron yang dibintanginya di era 90-an. Ia juga pernah menjadi personel grup vokal Bening yang populer dengan lagu 'Ada Cinta'. Vonny juga sempat menjadi presenter infotainment tahun 2004.

Kecantikan Vonny Cornelia juga mengantarkannya menjadi finalis Bintang Lux 2000. Saat itu ia bersaing dengan Bella Saphira, Cut Keke dan sejumlah artis cantik lainnya. Di malam puncak pemilihannya, Bella Saphira yang dinobatkan sebagai Bintang Lux 2000.

Raisa dan pelukan untuk Hamish Daud

Kesibukan Hamish Daud membuatnya terpisah cukup lama dengan Raisa. Karena itu saat kembali bertemu tunangannya tersebut, Raisa dan Hamish Daud saling melepas rindu. Bahkan keduanya kini tidak malu-malu untuk memposting beragam foto kemesraan di akun media sosial mereka.

Seperti halnya yang mereka tunjukkan saat bertemu usai beberapa waktu berpisah. Raisa tampak memeluk Hamish Daud dan memainkan wajah calon suaminya itu. Pose mesra tersebut mendapat banyak tanggapan dari netizen.

Berita tentang Dude Harlino, Vonny Cornelia dan Raisa, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading