Sukses

Entertainment

Tergantung Bayaran, Babe Cabita Siap Pangkas Rambut Demi Film

Fimela.com, Jakarta Babe Cabita termasuk komika yang laris manis di dunia film. Wajahnya seringkali muncul di beberapa judul film layar lebar nasional. Sebut saja Get Up Stand Up, Comic 8, Trinity, The Nekad Traveller, Rafathar, dan lainnya.

Yang terbaru, Babe kembali bermain untuk genre komedi berjudul The Underdogs. Sebagai pemain, Babe berusaha menunjukkan totalitas aktingnya, apalagi ‎keberadaan Babe di film itu sebagai pemain utama.

Bahkan Babe siap memangkas rambut yang menjadi ciri khasnya untuk sebuah peran. Tentu, harga yang diterima harus setimpal dengan pengorbananya. "Terima saja, tergantung bayarannya. Karena saya cari duitnya dari rambut. Jadi kalau memang bayarannya oke, kenapa nggak," kata Babe Cabita, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).

Berbicara soal The Underdogs, ini film pertama bagi Babe mendapatkan jatah scene cukup banyak.‎ Sementara di beberapa judul lainnya, dia hanya menjadi pemeran pendukung. Kendati demikian, Babe bersyukur dengan kesempatan tersebut.

Dunia perfilman Indonesia kembali diwarnai dengan film terbarunya yang berjudul The Underdogs. Film ini diprodiseri oleh Ernest Prakasa, dan kali ini ia memilih untuk tak menjadi sutradara. (Deki Prayoga/Bintang.com)

‎"Kalau untuk film aku yang berperan banyak ya di film ini, selebihnya cameo doang. Tapi alhamdulilah ya bikin orang yang main film komedi ini nggak ikuti arus. Sekarang genrenya lagi horor, cuma dimana pun filmnya pasti ada komedi," paparnya.

Di film The Underdogs, Babe Cabita berperan sebagai Nanoy, seorang pelajar yang selalu menjadi bahan bully-an.‎ Kondisi itu membuat Nanoy bangkit, dan berkarya melalui Youtube untuk membuktikan kemampuannya kepada teman-temannya‎.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading