Sukses

Entertainment

Wiro Sableng Siap Syuting dengan Biaya Fantastis

Fimela.com, Jakarta Produser film Wiro Sableng, Sheila Timothy menceritakan bahwa nantinya film laga pemilik kapak naga geni 212 Wiro Sableng akan menghadirkan tontonan berkualitas dibanding film-film lain. Selain karena cerita yang dimiliki amat kuat, Wiro Sableng dianggapnya mampu banyak mendapat bantuan dan dukungan dari berbagai pihak, salah satunya dari luar negeri.

"Wiro sableng itu sudah punyanya bangsa Indonesia. Rakyat Indonesia sudah Cinta banget sama Wiro Sableng," ucap Sheila Timothy ditemui di jumpa pers Popcon Asia 2016 di Hotel Sultan Lagoon, Senayan, Jakarta, Rabu (2/8/2017).

"Jadi kita co production dengan international tapi tidak full finance. Karena kita tetap merasa bahwa ini punya kita, punya Indonesia. Jadi co production fifty-fifty dan mereka lumayan membantu banyak di hal-hal yang saya rasa kita masih kurang," terangnya.

Bicara budget pembuatan film Wiro Sableng, wanita yang kerap disapa Lala ini mengatakan memang mengeluarkan budget yang luar biasa. Seperti pernah disebutkannya pada jumpa pers film Wiro Sableng beberapa bulan lalu, film garapan Angga Dwimas Sasongko ini memakan biaya hingga Rp 26,65 miliar.

Cast film Wiro Sableng pun beberapa sudah diumumkan. Nama aktor Vino G Bastian dipercaya memerankan karakter Wiro Sableng, kemudian ada Sherina Munaf dan Marsha Timothy. Masih ada beberapa nama lainnya yang masih dirahasiakan dan akan diumumkan dalam waktu dekat.

"Kayak misalnya di struktur cerita, mereka memberi masukan dari awal penulisan cerita, struktur-struktur yang dikemas secara rapi. Kemudian pakem-pakem di mana serunya. Mereka sudah jago lah untuk itu," jelasnya. Wiro Sableng baru akan proses melakukan syuting pada Agustus 2017 mendatang. Dan rencananya akan rilis tahun 2018 depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading