Sukses

Entertainment

Debut Solo, Samuel Kim Rilis Mini Album Sixteen

Fimela.com, Jakarta Setelah begitu dinanti, akhirnya debut solo Samuel Kim resmi dirilis. Mantan trainee Produce 101 Season 2 ini meluncurkan mini album yang diberi tajuk Sixteen pada 2 Agustus 2017.

Idol yang berada di bawah naungan Brave Entertainment ini juga membagikan MV Sixteen. Sam, begitu ia biasa disapa menampilkan aksi enerjik dibarengi dengan vokal yang tidak kalah apik.

Semangat di MV Sixteen ini kian terasa lewat aksi dance dari penari latar dan rap dari rekan duet Sam, Changmo. Dari segi lirik begitu jelas menggambarkan remaja yang tengah jatuh cinta dan ingin memulai pendekatan.

Sementara, mini album Sixteen menyuguhkan 6 track yakni Jewel Box, Sixteen, I Got, It, With U, 123 (One Two Three), dan I'm Ready. Setiap lagu tersebut memiliki sentuhan berbeda mulai dari hip hop, RnB hip hop, up-beat, hingga nuansa old school.

Daftar lagu di mini album Sixteen. (Foto: Twitter/bravepunch_)

Sementara, baik agensi, bos agensi, dan Sam sangat gencar membagikan teaser debut solo ini. Mulai dari potret, cuplikan video, potongan MV, daftar lagu, hingga sempat sedikit mengulas di V Live.

Jauh sebelum debut solo, Samuel Kim memulai langkah di industri dengan pre-debut saat tampil di Seventeen TV. Kemudian, ia bergabung dengan duo 1PUNCH sampai bubar, kolaborasi dengan Silento, dan terakhir menjadi trainee di Produce 101 Season 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading