Sukses

Entertainment

Pihak Tiwi eks T2 Bantah Larang Mantan Suami Bertemu Anak

Fimela.com, Jakarta Perceraian memang selalu memiliki imbas atas anak. Terkadang, psikologis anak yang orangtuanya mengalami perceraian cenderung berbeda dari anak yang berasal dari keluarga yang harmonis. Menjadi kewajaran karena kasih sayang orangtua pasti menjadi terbatas. Seperti ketika Tiwi eks T2 yang telah resmi berpisah dengan Shogo Sakuramoto. 

Sang anak, karena masih kecil secara otomatis ikut dalam pengasuhan Tiwi. Alhasil, kasih sayang sang ayah pun menjadi terbatas. Shogo hanya diberikan kesempatan bertemu dengan anaknya setiap akhir pekan.

"Selama ini weekend anak di tempat Shogo, kalau weekday di tempat Tiwi karena sekolah," kata Indra Darusman di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, Rabu (2/8).

Dengan pengaturan seperti itu, menurut Indra tak pernah ada masalah. Meski tak bisa setiap hari, namun anak tetap membutuhkan kasih sayang kedua orangtuanya. "Selama ini tidak ada masalah. Tiwi paham kalau Reo butuh perhatian dari Shogo," lanjutnya.

Kisah rumah tangga Tiwi eks T2 dengan pengusaha asal Jepang, Shogo Sakuramoto sedang dalam proses pengadilan. Ada perasan haru Tiwi mendengar pertanyaan dari buah hatinya. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Sempat tersiar kabar bahwa Shogo menemui kesulitan ketika ingin bertemu anaknya. Namun, kabar tersebut segera ditepis oleh pihak Tiwi. Kuasa hukum sendiri mengaku masih sering melakukan komunikasi dengan Shogo.

"Seperti kata Tiwi, engga ada (dilarang ketemu anak). Selama ini Tiwi selalu berkomunikasi dengan baik bersama Shogo," tukas kuasa hukum Tiwi eks T2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading