Sukses

Entertainment

Demi AGT, Demian Aditya Korek Tabungan Program Bayi Tabung

Fimela.com, Jakarta Di balik kesuksesan Demian Aditya menampilkan aksi sulap di ajang‎ America's Got Talent (AGT), ada harga yang harus dibayar mahal. Mungkin tidak banyak yang tahu suami Sara Wijayanto ini harus merelakan uang tabungan untuk bisa tampil di ajang ini. Padahal, uang itu ia persiapkan bersama untuk usahanya memiliki anak.

"Dengan berangkat kita dari permainan pertama sampai sekarang, bisa dibilang kita ngorek-ngorek tabungan ya. Maksudnya tabungan itu untuk rencana saya dan istri ingin punya anak," ungkap Demian Aditya kepada Bintang.com, Rabu (2/8/2017).

"Kita siapkan uang buat bayi tabung atau apapun itu yang kira-kira untuk mempunyai anak," lanjut Demian.

Tanpa terasa, tabungan pun mulai terkikir. Apalagi, tak sedikit biaya yang dibutuhkan untuk menyokong aksi sulap Demian. Belum lagi kebutuhan hidup di luar negeri yang sangat mahal. Karenanya, Demian mengaku deg-degan menunggu hasilnya.

"Terus kita korek sedikit-sedikit, dan semakin ke sini kan butuh biaya. Simpelnya saja, tiketnya saja berapa pulang pergi, biaya hidup di sana berapa, bikin alat ilusinya berapa. Kemarin saja deg-degan lihat hasil alat ilusinya. Kemaren kirim alat properti saja sampai 12 ribu dollar, itu ngirim doang belum bikin," ujarnya.

Demian Aditya dan Sara Wijayanto. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Karenanya, ada satu janji yang diucapkan Demian Aditya kepada istrinya, setelah menyelesaikan aksinya di America's Got Talent. Apapun hasilnya. Menang atau kalah, dia tetap akan menjalankan janji itu untuk Sarah Wijayanto. "Saya janjikan mau start berdua, serius buat bayi tabung," kata Demian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading