Sukses

Entertainment

Dua Bayi Artis yang Bikin Heboh

Fimela.com, Jakarta Ucapan selamat berdatangan kepada Alyssa Soebandono dan Dude Harlino atas kelahiran putra keduanya, Malik Mahendra Harlino, Rabu (2/7/2017). Kehadiran Malik sempat membuat heboh netizen. Begitu pula dengan bayi pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan, Salma Jihane Putri Dewanto.

"Foto dd bayinya yang pertama kaya lagi doa sama Allah," tulis akun @asrinurazmi@lazuardiputra. "Foto bayi pertama kaya lagi doa subhanalah," imbuh yang lainnnya.

Dude hanya mengamini komentar para netizen itu. Menurut Dude, apa yang dilakukan bayinya itu tindakan spontanitas, bukan unsur kesengajaan.

“Yah diaminin saja ya kalau yang baik-baik mah. Itu kan spontan, nggak sengaja saat difoto tangannya begitu,” kata Dude saat dihubungi Bintang.com, Rabu (2/8/2017).

Sebelumnya, bayi pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan pun sempat menjadi perbincangan. Pasalnya, Rio dan Atiqah meminta dokter untuk tidak memotong ari-ari buah putri itu. Lazimnya, ari-ari (plasenta) bayi yang baru lahir lebih dulu dipotong sebelum dibersihkan.

Menurut Rio, WHO menyarankan agar ari-ari itu dipotong usai melahirkan. Namun, ia sengaja memperpanjangnya agar terlepas sendiri.

"Lagipula, ada stemcell darah di plasenta yang baik untuk bayi. Jadi secara stamina, fisik, dan mentalnya juga bisa membantu menjadi lebih baik," ujar Rio Dewanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading