Sukses

Entertainment

Alasan Dude Harlino Tak Temani Alyssa Soebandono di Ruang Operasi

Fimela.com, Jakarta Alyssa Soebandono kembali merasakan bagaimana perjuangan seorang ibu ketika melahirkan. Meski dilakukan secara caesar, namun Alyssa tetap merasakan sakit. Dude Harlino, selaku suami pun terus memberikan dukungannya.

Saat sang istri sudah mulai memperlihatkan kesiapan menuju persalinan, Dude segera membawa ke rumah sakit. Menurut Dude, Alyssa sudah dibawa ke rumah sakit semenjak Selasa (1//8/2017) siang.

"Sejak kemarin siang, observasi kemudian ada cek lab dulu ada beberapa yang harus dicek, darah lalu penentuan operasi. Kontraksi kalau menuju ke persalinan normal, sepertinya belum," kata Dude di Kemang Medical Center, Jakarta Selatan, Rabu (2/8).

"Beda waktu hamil anak pertama itu sudah pembukaan satu menuju dua, kalau yang ini belum tapi usia kandungan sudah cukup makanya dokter sudah bisa mengambil keputusan di tanggal ini, sudah bisa dioperasi," ujarnya.

Pada persalinan anak kedua ini, Dude tak bisa menemani Alyssa di ruang operasi. Hal itu dikarenakan anak sulungnya, Muhammad Dirgantara Ariendra butuh ditemani olehnya di luar ruang operasi.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. (Instagram/ichasoebandono)

"Dari awal, dari Subuh tadi sudah siap, sampai turun ke bawah, sampai ruang operasi. Tapi saya kali ini nggak ikut ke ruang operasi. Rendra nggak bisa ditinggal, tadi gendong dia," tutur Dude.

Meski tegang, namun Dude Harlino mengaku tenang saat melihat kondisi Alyssa Soebandono menghadapi persalinan. "Sama-sama tegang (seperti anak pertama), tadi Icha agak lebih relaks. Dia yang hamil dan rasakan," tukas Dude.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading