Sukses

Entertainment

Kamu Bisa Ikut Main Film Wiro Sableng, Ini Caranya

Fimela.com, Jakarta Produser film Wiro Sableng, Sheila Timothy mengatakan akan menggelar event Wiro Sableng Experience di perhelatan Popcon Asia 2017 pada 5-6 Agustus 2017 mendatang. Popcon Asia 2017 digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Selain Sheila Timothy mempromosikan film Wiro Sableng, Sheila akan memberikan waktu dan ruang bagi para pengunjung yang ikut serta dalam Wiro Sableng Experience untuk bisa berbusana selayaknya pendekar kapak naga geni 212 tersebut.

"Jadi di website Popcon ada Wiro Sableng Experience. Jadi kita mengundang orang-orang untuk datang pakai baju Wiro nanti. Selain ada (juara) 1,2,3 hadiah uang tapi juga kesempatan untuk main di film Wiro Sableng juga," kata Sheila Timothy di jumpa pers Popcon Asia 2017 di Lagoon Room, Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Dalam promosinya nanti, Sheila menjelaskan akan membuat hashtag general yakni #SiapSableng yakni para pengunjung yang ingin ikut serta di Wiro Sableng Experience.

"Kita bilang pokoknya hastag kita kan #SiapSableng. Jadi sesableng mungkin lah. Nanti kita akan pilih yang mana yang paling asyik untuk menang. Kita butuh kreatifitas mereka saja. Cewek jadi wiro sableng pun boleh," jelasnya.

 [Bintang] Vino G Bastian

Mengenai ketertarikan Sheila ingin mengajak serta para pemenang Wiro Sableng Experience tersebut, ia mengatakan ingin memberikan kesempatan bagi pemenang bisa merasakan atmosfer dalam dunia film secara langsung.

"Ini salah satu kesempatan mereka untuk bisa merasakan sendiri film ini. Makanya namanya Wiro Sableng Experience. Mereka bisa merasakan dan dekat langsung. Karena Wiro Sableng ini bukan lagi punyanya almarhum penulis saja atau saya sebagai company. Tapi Wiro Sableng itu sudah punyanya bangsa Indonesia. Rakyat Indonesia sudah Cinta banget sama Wiro Sableng," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading