Sukses

Entertainment

Shock, Kondisi Tora Sudiro dan Mieke Amalia Memprihatinkan

Fimela.com, Jakarta Kondisi Tora Sudiro dan Mieke Amalia dalam keadaan shock usai ditangkap polisi karena dugaan kepemilikan 30 butir psikotropika jenis Dumolid (obat penenang).   

"Saat ini masih shock keduanya. Tora pucat, istrinya juga. Tora belum bisa bicara apa-apa, sangat memprihatinkan," kata Razman Nasution usai mengunjungi Tora dan Mieke di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis, (3/8/2017).

Karena kondisi Tora dan Mieke yang masih dalam keadaan shock, polisi belum bisa meminta keterangan lebih jauh kepada Tora dan Mieke.

"Tora dan istri minta waktu menenangkan diri. Beliau shock menghadapi masalah ini. Tora tidak bicara, ke penyidik bahkan ke saya. Jadi hanya tes urine saja yang baru dilakukan," kata Razman Nasution.

Setidaknya sudah lima tahun istri Tora Sudiro ini absen dari dunia layar  lebar. (Wimbarsana/Bintang.com)

Razman juga mengatakan jika pihak kepolisian akan merilis penangkapan Tora dan Mieke pada Jumat (4/8/2017). Seperti diberitakan sebelumnya, pasutri Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap satgas narkoba Jakarta Selatan di kediamannya di kawasan Perumahan Belleviu, Ciputat, Tangerang Selatan, pada Kamis (3/8/2017) sekira pukul 10.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading