Sukses

Entertainment

Tora Sudiro Tampak Kelelahan Sebelum Ditangkap

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia selebriti. Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap polisi di kediamannya, Perumahan Belleviu, Ciputat, Tangerang Selatan karena dugaan terlibat kasus narkoba.

Bagaimanapun, penangkapan ini jelas mengejutkan publik. Pasalnya, belakangan ini Tora sedang sibuk dengan film terbarunya, Warkop DKI Reborn. Memang, aktivitas ini rupanya membuat Tora kelelahan.

Beberapa hari sebelum ditangkap, Tora juga sempat mengunggah foto yang menunjukkan aktivitasnya sebagai bintang Warkop DKI. Dia mengungkapkan akan beristirahat dulu sejenak sambil mengisi waktu dengan melakukan promo film.

"Babe Gue Rojali nye istirahat dulu.. kite suting lagi bulan depan yak.. sekarang mau persiapan memasuki Indonesia Bagian Warkop dulu. Rock n Roll," demikian bunyi caption pada postingan yang diunggah Tora.

Komedian dan pemeran Tora Sudiro ditangkap akibat narkoba. Ia ditangkap bersama dengan istrinya, Mieke Amalia. Kabar penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kombes Pol Iwan Kurniawan, Kapolres Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017) siang. (dok. Istimewa)

Postingan itu sendiri menunjukkan Tora sedang duduk santai di sebuah kursi. Publik yang melihat ekspresi Tora saat itu menilai bahwa suami Mieke Amalia itu memang terlihat sangat lelah.

"Mukanya capek bangetttt," komentar salah satu netizen. 

Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap bersamaan di rumahnya sekitar pukul 10.00 WIB pagi ini. Barang bukti berupa 30 butir psikotropika pun telah disita polisi untuk diproses kemudian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading