Sukses

Entertainment

Ditangkap, Bagaimana Nasib Kelima Anak Tora Sudiro?

Fimela.com, Jakarta Pasangan suami istri Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap jajaran Kepolisian Resort Jakarta Selatan atas dugaan kepemilikan 30 butir psikotropika jenis dumolid (obat penenang), Kamis (3/8/2017) pukul 10.00 WIB.

Saat ditangkap, Tora dan Mieke sedang berada di kediamannya di kawasan Perumahan Belleviu, Ciputat, Tangerang Selatan. Lantas bagaimana nasib kelima anak mereka?

“Saya kurang tahu karena dari kantor langsung ke sini,” kata Aditya, sepupu Tora Sudiro usai mengunjungi Tora dan Mieke di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017) sore.

Seperti diketahui Tora Sudiro dan Mieke Amalia masing-masing punya dua anak dari pernikahan mereka terdahulu. Dari pernikahan sebelumnya dengan Hendra Wijaya, Mieke memiliki anak bernama Queena Miendra dan Kayra Miendra.

Setidaknya sudah lima tahun istri Tora Sudiro ini absen dari dunia layar  lebar. (Wimbarsana/Bintang.com)

Sedangkan  Tora telah dikaruniai Azzahra Nabila Sudiro dan Nayara Kanahaya Sudiro dari pernikahannya dengan Anggraini Kadiman.
Setelah menikah pada 2009, Mieke dan Tora dikaruniai Jenaka Mahila Sudiro.

Dari pantauan Bintang.com, selain Aditya, belum ada lagi pihak keluarga Tora dan Mieke yang datang ke Polres Jakarta Selatan. Hanya Nanda Persada, selaku Ketua Ikatan Manager Artis Indonesia dan Razman Nasution yang diketahui berprofesi sebagai pengacara, yang datang mengunjungi Tora dan Mieke.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading