Sukses

Entertainment

Detik-detik Tora Sudiro-Mieke Amalia Ditangkap

Fimela.com, Jakarta Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia, ditangkap di rumahnya pada hari ini, Kamis (3/8/2017). Keduanya dituduh terlibat dalam kasus narkoba, yang terbukti dengan adanya 30 butir dulmolid yang ditemukan di kediaman mereka.

Penangkapan sendiri terjadi di Perumahan Belleviu, Ciputat, Tangerang Selatan pukul 10.00 WIB. Keduanya lalu digiring ke kantor polisi Jakarta Selatan untuk menjalani proses hukum selanjutnya. 

Selain foto-foto, video yang menunjukkan penangkapan pasangan selebriti ini pun beredar di dunia maya. Salah satunya diunggah oleh akun Liputan6 lewat platform Vidio.com. Walau berdurasi singkat, namun rekaman itu menunjukkan banyak informasi.

Dalam rekaman tersebut terlihat pihak yang berwenang menanyakan soal obat psikotropika yang ditemukannya di rumah Tora. Dengan wajah lesu, Tora pun mengatakan bahwa dia menggunakan obat itu hanya agar bisa tidur.

Mieke Amalia dan Tora Sudiro (Instagram)

Tora dan Mieke diketahui mengalami gangguan tidur, sementara mereka aktivitas mereka cukup padat. Tora sendiri seharusnya memang hadir dalam promosi film terbarunya, Warkop DKI Reborn.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia menjadi pasangan selebriti pertama dalam sejarah narkoba artis Indonesia yang ditangkap bersamaan. Saat ini mereka masih menjalani proses hukum terkait kasus ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading