Sukses

Entertainment

Doa Dude Harlino dan Alyssa Soebandono pada Nama Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tengah berbahagia. Mereka baru saja dikaruniai anak kedua yang diberi nama Malik Mahendra Harlino. Memilih nama tersebut bukan tanpa alasan bagi Dude dan Alyssa.

Ada makna besar sekaligus doa yang mencoba dipanjatkan melalui nama Malik Mahendra Harlino. Satu persatu, makna dan maksud rangkaian nama itu pun diulas oleh pesinetron Catatan Hati Seorang Istri tersebut.

"Mahendra ini artinya pemimpin yang agung. Malik ini sebenarnya terinspirasi dari tokoh besar Imam Maliki yang menyusun mazhab Maliki, ya kekaguman pada beliaulah," kata Dude Harlino di Kemang Medical Center, Jakarta Selatan, Rabu (2/8).

Dengan nama itu, Dude berharap anak keduanya kelak menjadi seorang pemimpin yang memiliki pemahaman agama baik. Pasalnya, tak sedikit dari para pemimpin yang tak bisa berbuat adil karena minimnya ilmu agama.

Anak kedua Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. (Instagram/anandasoebandono)

"Kalau saya berharap mudah-mudahan anak kami menjadi seorang yang memahami agama dengan baik. Kemudian bisa menjadi pemimpin yang baik, selamat dunia akhirat insya Allah," lanjutnya.

Sedikit tentang kronologi persalinan, Dude menjabarkan dengan detail. "Ya, jadi hari ini tanggal 2 Agustus, jam 6 lewat 10 tadi pagi, Icha operasi caesar. Kemudian lahir anak kami, putra kami yang kedua, panjangnya kurang lebih 50 atau 48 saya agak lupa, beratnya 3 kg lebih sedikit," tukas DudeĀ Harlino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading