Sukses

Entertainment

Belum Bebas, Tora Sudiro Hadir Saat Rilis Polisi

Fimela.com, Jakarta Sebuah akun gosip media sosial sempat melempar sebuah kabar bahwa Tora Sudiro dan Mieke Amalia telah dibebaskan. Dalam status yang diunggah oleh akun tersebut, menginformasikan bahwa menurut kerabat yang bersangkutan, Tora dan Mieke sudah berada di kediamannya.

Namun, kehadiran Tora dalam konferensi pers yang dilakukan oleh pihak kepolisian otomatis menjadi jawaban. Tora datang memasuki ruangan konferensi pers mengenakan rompi tahanan berwarna orange.

Dikawal oleh beberapa orang polisi, Tora yang mengenakan penutup wajah pun sempat menjawab pertanyaan tentang kondisinya dari wartawan yang telah menunggunya semenjak pagi.

"Siap bos, alhamdulillah," ucap Tora Sudiro sembari mengacungkan jempol ke atas kala digelandang menuju tempat konferensi pers di Polres Jakarta Selatan, Jumat (4/8).

Tora Sudiro hadir saat rilis polisi Jumat (4/8/2017) pagi. (Ruswanto/Bintang.com)

Sementara Mieke Amalia, sang istri tak menemaninya menghadiri konferensi pers yang digelar. Sebelumnya, saat dikonfirmasi awak media, Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Vivick Tjangkung menyangkal pihaknya sudah membebaskan Tora. "Nggak, nggak. Masih ada disini. Iya masih ada di sini," tukas Vivick.

Tora Sudiro ditangkap oleh pihak berwajib pada Kamis, 3 Agustus 2017 sekitar pukul 10 pagi. Ia diamankan bersama istrinya, Mieke Amalia di rumahnya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Bersamanya, diamankan 30 butir psikotropika jenis dumolit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading