Sukses

Entertainment

Cerita Ezra HiVi Jadi Produser Album Musikal Petualangan Sherina

Fimela.com, Jakarta Diangkatnya cerita film Petualangan Sherina menjadi sebuah pertunjukan teater yang berkonsep musikal lantas menimbulkan pertanyaan, bagaimana penggarapan musik?. Untuk urusan musik, Jakarta Move In selaku penggagas musikal Petualangan Sherina memilih pentolan grup musik HiVi!, Ezra Mandira.

Ezra didaulat sebagai produser album musikal Petualangan Sherina yang akan naik pentas pada 15-17 September 2017 mendatang. Ditemui saat konferensi pers Musikal Petualangan Sherina di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Kamis (3/8/2017), gitaris HiVi! tersebut mengungkapkan keseruannya.

"Ini hal baru, aku belum pernah produksi untuk lagu musikal yang nyanyinya cerita ada dialog. Kalau bikin lagu yang nggak musikal yang biasa meluapkan perasaan cinta tapi ini kan beda, filmnya semua tahu dan ada," ucap Ezra.

Memiliki tanggung jawab yang besar sebagai produser, Ezra pun merasa tertantang. Sadar akan nama besar Petualangan Sherina dan lagu-lagu yang terdapat di dalamnya, Ezra pun mengaku harus memperhatikan setiap adegan yang ada di dalam naskah musikal Petualangan Sherina. Disamping itu, ia pun meneliti dari film yang dibintangi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero tersebut.

"Bulan ini sama bulan kemaren, 'wooh pala mau pecah'. Karena aku yang planning dan tanggung jawab dari produksi soundtrack sampai jadi album. Pasti dikasih (naskah). Dari sekilas, oh bagian ini yang tadinya nggak ada lagu, cuma ada dialog kita jadi bayangin ini musiknya harus ada. Salah satu contohnya Sherina Sadam lagi diculik, ada satu scene orang tuanya bingung dan depresi, kita bikin dramatis," terangnya.

Album Musikal Petualangan Sherina akan diisi oleh lagu-lagu hits asli yang menjadi soundtrack film seperti Persahabatan, Lihatlah Lebih Dekat, Balon Udaraku. Selain itu, album tersebut pun akan ditambahkan 7 lagu baru sehingga total berisi 16 lagu yang disesuaikan oleh jalan cerita Musikalnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading