Sukses

Entertainment

Cerita Young Lex Soal Pengalaman Pertamanya Main Film

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Rap atau rapper Young Lex menjadi salah satu nama yang terlibat dalam film The Underdogs yang diproduseri Ernest Prakasa. Berperan sebagai Oscar di film perdananya tersebut, Young Lex pun menceritakan mengenai pengalamannya bermain film layar lebar.

"Gua sebagai Oscar. Oscar itu orang yang jenius tapi santai, dia skip mulu. Hahaha," ungkap rapper eksentrik ini saat berkunjung ke kantor Bintang.com di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (3/8/2017).

"Seru dan gua emang harus milih film yang tepat untuk jadi film gua yang pertama. Gua banyak dapat tawaran, dan gua rasa tepat pilih film ini jadi film pertama gua," tambahnya. Menjadi pengalaman pertamanya berakting dalam sebuah film layar lebar nyatanya membuat Young Lex banyak belajar.

Terlebih, karakternya sebagai Oscar yang tidak biasa membuatnya harus mencari referensi-referensi dari banyak media. "Gua sampai browsing-browsing di youtube orang yang skip-skip gitu, sama paling Iiprovisasi dikit," tuturnya.

Young Lex - Ernest Prakasa (Adrian Putra/bintang.com)

Menjadi sebuah pengalaman baru, diakui pria berusia 25 tahun tersebut dirinya pun merasakan sesuatu yang berbeda. Tak merasa kesulitan untuk berakting, Young Lex lantas mendapatkan kendala saat harus menghafal dialog.

"Nggak sulit banget, karena udah sangat deket nih, karena sebenarnya kalau kita bikin konten di youtube itu hampir sama prosesnya dengan akting. Cuma kalau di film kesusahan gua yaa ngafalin dialog sih," pungkas Young Lex.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading