Video: Bintang Movie Review Film The Underdogs

Puput Puji Lestari04 Agu 2017, 23:42 WIB
[Bintang] Young Lex - Ernest Prakasa

Fimela.com, Jakarta Film The Underdogs akan tayang di bioskop-bioskop tanah air pada 16 Agustus 2017 mendatang. Film karya sutradara Alwin Adink Luwitang tersebut juga turut dimainkan oleh para youtubers di indonesia termasuk penyanyi Rap, Younglex dan Ernest Prakasa.

Tak cuma bermain di film produksi Starvision ini, Ernest juga bertindak sebagai produser. Ditemui saat berkunjung ke kantor Bintang.com di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, pada Kamis (3/8/2017), pria 35 tahun tersebut membeberkan detail tentang film The Underdogs.

Menyoal tentang jalan ceritanya sendiri, suami dari Meira Anastasia tersebut memang masih mengusung unsur komedi yang cukup kental. Meski begitu, film The Underdogs dikemas dengan cerita mengenai maraknya fenomena yuotubers yang saat ini memang marak di Indonesia.

"Ceritanya terinspirasi dari dunia nyata, sekarang youtube udah jadi hal yang sangat dekat dengan masyarakat. Tentang fenomena youtuber, tapi lebih dari itu yaa tentang persahabatan," jelas Ernest.

 

"The Underdogs adalah sebuah film tentang empat anak muda yang merasa cupu dan sering di-bully tapi mereka aktif di sosmed jadi youtubers. Tapi ternyata menjadi youtubers tidak semudah itu, banyak tantangan dan persahabatan mereka diuji di situ. Intinya mereka di bully dan mau terkenal untuk mengubah nasib," tambah Enerst Prakasa.