Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ryan Thamrin, Kiswinar, dan Tora Sudiro

Fimela.com, Jakarta Beberapa kabar mengejutkan memang sempat beredar selama beberapa jam terakhir. Di antara sekian banyak kabar yang beredar, berita soal dr. Ryan Thamrin, kasus Kiswinar dan Mario Teguh, serta penangkapan Tora Sudiro dan Mieke Amalia menjadi topik yang mendominasi.

Ryan Thamrin meninggal dunia pada hari ini, Jumat (4/8/2017) pada pukul 03.30 di Pekanbaru, Riau. Dia diketahui menderita maag akut selama setahun terakhir, sehingga harus melakukan pengobatan intensif. Saat meninggal, dia diketahui sedang menjalani rawat jalan.

"Selama berada di Pekanbaru, almarhum selalu berpindah-pindah dari rumah kakak satu ke kakak lainnya. Dia berobat di Malaka, Malaysia, rawat jalan," ungkap Doni Apriyaldi, sepupu dr. Ryan Thamrin, sebagaimana dilansir dari Liputan6.com.

Dokter ganteng ini dikenal saat membawakan acara Dr Oz Indonesia yang ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta. Namun sejak tak lagi presenter, dia tinggal di Pekanbaru, Riau dan kemudian meninggal di rumah kakak tertuanya.

Keluarga dr Ryan Thamrin, eks presenter Dr Oz Indonesia, membantah jika almarhum meninggal karena jatuh ataupun serangan jantung. (Liputan6.com/M Syukur)

Ryan Thamrin dimakamkan pada hari ini juga usai salat Jumat. Warga dan kerabat dekat pun berdatangan untuk melayat dan memberikan penghormatan terakhir untuk mendiang.

Kiswinar vs Mario Teguh

Sementara itu, perseteruan antara Ario Kiswinar dan Mario Teguh ternyata masih terus berlanjut. Kiswinar yang melaporkan ayahnya dengan tuduhan pencemaran nama baik pada tahun 2016 lalu ternyata menemukan jalan buntu.

Melihat kasus seolah jalan di tempat, pihak Kiswinar yang didampingi oleh pengacara pun mengadu ke Polda Metro Jaya. Rupanya gugatan itu kemudian direspon, sehingga pihak kepolisian melakukan pemangggilan.

"Ini kan kasus sudah ditangani oleh pihak yang berwajib, kemudian pelapornya pihak Kiswinar. ‎Jadi kita serahkan. Kita sebagai warga negara yang baik mematuhi hukum acara," ujar Vidi Galenso kuasa hukum Mario Teguh.  (Adrian Putra/Bintang.com)

Mario Teguh pun memenuhi panggilan polisi. Optimisme Kiswinar pun terlihat saat pihaknya mengaku yakin bahwa motivator itu akan jadi tersangka. Terlebih dia mengaku bahwa takkan ada kata damai dalam kasus ini.

Ario Kiswinar menggugat Mario Teguh lantaran mengeluarkan statement bahwa dia adalah anak hasil perselingkuhan Aryani dengan Mr X. Sementara itu, tes DNA menyatakan bahwa Kiswinar adalah anak kandung Mario Teguh.

Penangkapan Tora Sudiro-Mieke Amalia

Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap di kediamannya pada Kamis (4/8/2017) karena kasus narkoba. Keduanya pun menambah panjang deretan artis yang terlibat dalam kasus barang haram ini.

Pasangan ini diketahui menggunakan pil dumolid. Ada 30 butir pil psikotropika yang ditemukan di kediaman mereka, dan kini menjadi barang bukti untuk melakukan proses hukum.

Menurut pengakuannya pada polisi, Tora menggunakan dumolid sekitar setahun belakangan. Tora mengatakan bahwa dirinya seringkali menggunakan barang tersebut agar bisa istirahat demi menjalani kesibukannya di dunia entertainment. (Adrian Putra/Bintang.com)

Setelah dilakukan pemeriksaan, Tora Sudiro ditetapkan sebagai tersangka, sedangkan Mieke Amalia diperbolehkan pulang. Tora sendiri disebut terancam hukuman lima tahun penjara.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia mengaku tidak menggunakan dumolid untuk bersenang-senang, melainkan hanya untuk membantu mengatasi masalah pola tidur yang diderita. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading