Sukses

Entertainment

Jose Purnomo Suguhkan Horor Cantik di Gasing Tengkorak

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan film Jailangkung, Jose Poernomo kembali menggarap film bergenre horor berjudul Gasing Tengkorak. Menggandeng Nikita Willy, dia ingin menghadirkan‎ sajian berbeda dari film-film Nikita sebelumnya. Yakni film yang menyuguhkan keindahan dalam sebuah kengerian.

"Saya mau manfaatkan jam terbangnya Niky juga, dimana berekspresi close up. Tapi saya ingin menampilkan yang berbeda dari film-film dia sebelumnya. The best Nikita possible lah, filmnya akan intens, horor, beauty," kata Jose Poernomo, di XXI Metropole, Jakarta Pusat, ‎ Rabu (2/8/2017).

Art dan segi lokasi memang diperhatikan baik di film ini. Bahkan Gasing Tengkorak menggunakan jet pribadi dalam salah satu adegannya. Dikatakan Jose, hal itu memang sengaja dihadirkan untuk mendukung keutuhan cerita.

"Ujung-ujungnya duit. Habis film ini baru beli, hahaha. Kalau menyangkut kemewahan, itu bagian dari cerita," tutur Jose.

Film Gasing Tengkorak sendiri berkisah tentang kearifan lokal Sumatera Barat. Selain Nikita Willy, film ini turut dibintangi Rendi Bragi. Rencananya, film besutan Jose Purnomo itu akan dirilis pada awal Oktober 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading