Sukses

Entertainment

Perjalanan Fisik Ryan Thamrin, dari Bugar Jadi Terlihat Lemah

Fimela.com, Jakarta Publik tentunya akan merasa sangat kehilangan sosok Ryan Thamrin. Dokter ganteng yang sempat memandu acara Dr Oz Indonesia ini meninggal dunia pada Jumat (4/8/2017) karena penyakit maag akut yang dideritanya.

Foto yang beredar di dunia maya beberapa waktu lalu telah membuat publik merasa miris dengan perjuangan sang dokter. Dalam potret tersebut, mendiang terlihat sangat lemah, dengan tubuh yang sangat kurus.

Kondisi tersebut sangat kontras dengan penampilan Ryan yang kita kenal sebelumnya. Saat masih sering muncul di televisi, dia dikenal sebagai sosok yang segar bugar. Wajah tampannya pun seolah menjadi idola  para penonton acara tersebut.

Gaya bicara Ryan yang menarik pun membuat banyak orang terkesan. Dia mewakili para dokter lainnya memberikan berbagai pengetahuan tentang kesehatan, dan mengajak publik untuk hidup sehat.

Keluarga dan kerabat dekat ketika mendoakan almarhum dr Ryan Thamrin eks presenter Dr Oz Indonesia di rumah, Pekanbaru, Jumat (08/04). dr Ryan meninggal di rumah kakaknya, Ferdi Thamrin, pada Jumat, pukul 03.30 WIB. (Liputan6.com/ M. Syukur)

Namun tidak ada yang menyangka bahwa kemudian dia akan jatuh sakit. Sejak mundur dari dunia TV dia memilih tinggal di Pekanbaru, Riau, bersama kerabatnya. Di sana pula dia kemudian menghembuskan napas terakhirnya.

Penyakit yang dideritanya rupanya cukup menguras kekuatan fisik. Hal ini terlihat dari penampilan terakhir Ryan Thamrin yang sama sekali berbeda dan jauh dari kesan sehat. Semoga saja kini Ryan Thamrin bisa tenang di sisi-Nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading