Sukses

Entertainment

Berjaya di Asia Pasifik, Reza Rahadian Lapor ke BJ Habibie

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Reza Rahadian memerankan tokoh B.J Habibie ‎‎muda, mengantarkan namanya meraih predikat Best Actor ajang Asia-Pasific Film Festival 2017. Rasa bangga dan tak percaya bercampur aduk saat Reza mengetahui kemenangannya. Bahkan, ia juga menginformasikan prestasinya itu kepada Habibie.

"Sudah, tadi pagi telepon jam 11an. Responsnya mengucapkan selamat. Beliau bangga karena lewat film di mana saya memerankan beliau," ungkap Reza Rahadian, di PPHUI, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).

Atas kemenangan ini, Habibie pun mengusulkan menggelar acara syukuran. Reza mengaku senang karena mendapat apresiasi yang begitu besar dari tokoh yang diperankannya. Menurut Reza, tidak semua aktor memiliki kesempatan memerankan seorang Habibie.

"Eyang bilang selamat buat, kita harus membuat acara syukuran kecil kecilan untuk kemenangan ini. Saya bilang terima kasih karena atas inisiasi eyang juga dia akan buat acara sendiri, dengan eyang tentunya. Jadi ya senang aja sih diapresiasi sama yang punya peran," ucapnya.

Poster film Rudy Habibie. foto: twitter

‎Nyatanya bukan hanya Reza Rahadian saja yang berjaya di ajang Asia-Pasific Film Festival 2017. Tya Subiakto pun didapuk menjadi Penata Musik Terbaik, untuk film yang sama, Rudy Habibie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading