Sukses

Entertainment

Meninggalnya dr Ryan Thamrin, Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari dunia kedokteran dan selebriti di Tanah Air. Selain meninggalnya dr Ryan Thamrin, juga kasus ditangkapnya aktor Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia.

Dokter sekaligus pembawa acara Dr Oz Indonesia, dr Ryan Thamrin meninggal dunia di Pekanbaru, Riau, Jumat (4/8/2017) pukul 03.30 WIB. Ia meninggal dunia akibat maag akut yang dideritanya.

"Selama berada di Pekanbaru, almarhum selalu berpindah-pindah dari rumah kakak satu ke kakak lainnya. Dia berobat di Malaka, Malaysia, rawat jalan," kata Doni, pria yang menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Riau di rumah duka, Jumat (4/8/2017), seperti dilansir Liputan6.com.

Kepergian lelaki kelahiran Tanjungpinang, 27 Mei 1978 itu membuat publik terkejut. Begitu pula rekan seprofesinya. Mereka ramai-ramai mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya lelaki yang sempat menjadi Abang Jakarta Timur 2003 itu.

Kabar  duka datang dari dunia kedokteran Indonesia. dr. Ryan Thamrin, yang juga sering muncul di televisi ini meninggal dunia dalam usia ke-39 tahun. dr. Ryan meninggal pada Jumat (4/8/2017) pukul 03.30 di Pekanbaru, Riau. (Instagram/dr_ryanthamrin)

Sementara itu, Tora Sudiro dan Mieke Amalia menambah panjang daftar selebriti yang tersangkut kasus narkoba. Mereka ditangkap akibat mengonsumsi narkoba jenis dumolid di rumahnya di kawasan Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017). Namun, Mieke akhirnya dipulangkan.

"Hari ini, sekarang juga 1x24 jam sudah selesai. Dan saudara Mieke sudah bisa kami pulangkan," kata Kompol Vivick Tjangkung, Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan di kantornya, Jumat (4/8/2017).

Dalam kesempatan itu, Vivick juga menjelaskan tentang alasan Mieke tak ditahan. Menurut Vivick, tak ada barang bukti yang mengikat Mieke sehingga harus dilakukan penahanan.

Sedangkan Tora Sudiro, masih harus mendekam lantaran ia mengakui memiliki 30 butir dumolid. Ibu tiga anak itu disarankan oleh polisi untuk melakukan pengobatan. (Istimewa)

"Mieke hari ini kita pulangkan. Mieke tidak ditahan karena tidak ada barang bukti yang mengikat dia untuk ditahan," ungkap Vivick.

Dari peristiwa itu, publik mendoakan dr Ryan Thamrin agar diberikan tempat yang terbaik oleh-Nya. Sementara itu, sejumlah netizen mendoakan agar kasus yang menjerat Tora Sudiro dan Mieke Amalia bisa cepat selesai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading