Sukses

Entertainment

Penyayang, dr Ryan Thamrin Dipanggil Big Daddy oleh Keponakannya

Fimela.com, Jakarta Pekanbaru Hesta Meiriansyah alias dr Ryan Thamrin atau lebih dikenal dengan Dr OZ Indonesia, merupakan anak keempat dari ‎Husni dan Mia Thamrin. Dia punya 3 saudara laki-laki dan 3 saudara perempuan.

Hanya saja pada Jumat 4 Agustus 2017 pukul 03.30 WIB, dr Ryan dipanggil Sang Kuasa untuk selama-lamanya, menyusul kakak tertuanya Yuspi dan adik terkecilnya Hesti Fitri.

 

"Kakak pertama kami, Yuspi sudah tidak ada, meninggal sejak kecil. Begitu juga dengan adik terkecil kami, Hesti Fitri, sudah tidak ada juga. Nah almarhum abang Ryan merupakan anak keempat," kata adik Ryan, Hesta Rio Sandra yang merupakan anak keenam, Sabtu (5/8/2017) petang.

Bagi kakak dan adik-adiknya, dr Ryan merupakan sosok penyayang dan penuh perhatian. Keponakannya sendiri memanggil pria kelahiran 1978 Tanjung Pinang itu dengan sebutan Big Deddy.

"Dipanggil Big Daddy oleh keponakan-keponakannya," sebut Hesta Rio Sandra yang disapa Nanang ini.

Menurut Nanang, keponakannya di Jakarta‎ bahkan mengangap Ryan sebagai ayahnya. Panggilan itu diberikan sang keponakan bernama Daffa karena kasih sayang Ryan terhadap anak dari adiknya, Hesti Merita itu.

Kondisi fisik dr Ryan Thamrin saat masih sehat dan bugar. (Instagram)

Selain itu, dr Ryan selama hidupnya dikenal sebagai sosok pengayom bagi adik-adiknya. Selain menjadi kakak, Ryan juga menjadi sosok ayah bagi adik-adiknya.

"Ayah kami sudah tidak ada sejak kecil, makanya dia (dr Ryan Thamrin) menjadi sosok ayah dan pengayom bagi kami semua," kenang Nanang. (M Syukur)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading