Sukses

Entertainment

Berhenti Kuliah, Young Lex Tetap Utamakan Pendidikan

Fimela.com, Jakarta Merasa tidak butruh ijazah menekuni karier di industri hiburan, Young Lex memutuskan melepas pendidikannya di Institut Kesenian Jakarta (IKJ). Pemilik nama asli‎ Samuel Alexander Pieter i‎ni hanya mengenyam bangku kuliah hingga semester 4.

‎"Gue nggak selesaikan. Menurut gue, dunia seperti ini nggak perlu ijazah ketika karya lo bisa dinikmati banyak orang," ungkap Yong Lex, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).

‎Young Lex tidak menyesal dengan keputusan yang diambil tersebut. Siapa yang tahu jika 10 tahun ke depan dirinya menjadi seorang sutradara, karena kiprahnya kini sebagai content creator di Youtube.

"Sebagai content creator gue bikin video sendiri dan ngedit sendiri, so masih berhubungan. Kalau ngomong film mungkin gue jadi sutradara di umur 35, 10 tahun lagi. Who knows," ujarnya.

Young Lex (Adrian Putra/bintang.com)

Meski begitu, Young Lex berpendapat pendidikan ‎tetap menjadi prioritas utama. Menutnya, hal itu bukan hanya di dapat di sekolah saja. Young Lex juga mengimbau agar‎ tidak mengikuti langkah yang dipilihnya. Karena setiap orang memiliki jalan masing-masing.

"Jadi nggak ada pendidikan nomor 2, pendidikan nomor satu, belajar dimanapun dan kapanpun. Tapi nggak semua jalannya harus pakai jalan gue. Setiap orang punya jalannya masing-masing kok," tukas Young Lex.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading