Sukses

Entertainment

Mama Nagita Slavina Puji Akting Cucunya di Film Rafathar

Fimela.com, Jakarta Rieta Amalia, ibunda dari Nagita Slavina hadir langsung guna memberi dukungan untuk film cucunya, Rafathar. Mama Rieta Amelia mendoakan film yang disutradarai Bounty Umbara tersebut bisa sukses.

"Dukungannya ya semoga sukses, lancar, penontonnya banyak," ucap Rieta Amelia di gala premier Rafathar di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017). Melihat akting sang cucu,  Rieta Amalia pun memuji penampilan Rafathar.

Menurutnya, penampilan Rafathar saat berakting sangat menggemaskan. "Gemes sih, nggak usah akting aja juga gemesin kok," tambahnya. Merasa bersyukur saat cucunya sudah membintangi sebuah film layar lebar di usia yang masih akan menginjak 2 tahun, namun Rieta tetap menitipkan pesan untuk Raffi dan Nagita Slavina.

Menurutnya, diusia Rafathar yang masih balita, sepatutnya ia tidak terlalu diforsir untuk mengerjakan sesuatu yang berbau pekerjaan. "Aku mau pesen jangan terlalu capek aja (Rafathar), karena kan masih kecil, jadi badannya belum boleh terlalu capek dan segala macem," tandas mama Rieta.

Nagita Slavina, Rieta Amilia, Caca Tengker dan Rafathar.

Digarap oleh RNR Movies, film Rafathar akan segera tayang serentak pada 10 Agustus 2017. Diproduseri oleh Anggy Umbara, film Rafathar juga diperankan oleh Babe Cabita, Agus Kuncoro, Arie Untung dan beberapa nama top lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading