Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Optimis Film Rafathar Tembus Jutaan Penonton

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad yakin film Rafathar bisa merengkuh sukses pasca tayang serentak di bioskop pada 10 Agustus mendatang. Bahkan, Raffi tak sungkan untuk mengungkapkan target film yang dibintangi anaknya tersebut bisa menyentuh angka jutaan penonton.

"Ya saya sih optimis, berjuta-juta (penonton)," ucap Raffi Ahmad di gala premier film Rafathar di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017).

Keyakinan Raffi Ahmad atas kesuksesan film Rafathar memang tidak berlebihan. Selain sosok Rafathar sebagai pemeran utama yang sudah punya penggemar tersendiri, Raffi juga menilai tekhnologi CGI yang dipakai dalam film karya Bounty Umbara itu cukup memuaskan.

"Ya untuk responnya film ini menghibur, jadi happy. Kita ini ngetes pasar dulu, 20 persen animasinya. Kalau ini ternyata sambutannya cukup bagus, Rafathar selanjutnya kita buat animasinya lebih sempurna dan banyak lagi," terangnya. Raffi Ahmad juga tidak menutup kemungkinan untuk membuat sekuel film Rafathar kedepannya.

Film Rafathar Movie turut dibintangi Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Arie Untung, Babe Chabita, Ence Bagus dan banyak lainnya. Film ini rencananya akan dirilis pada 10 Agustus mendatang. (Nurwahyunan/Bintang.com)Namun, tak ingin terkesan asal-asalan, Raffi yang saat ini sudah memiliki production house bernama RNR Movies mengatakan jika sekuel film Rafathar akan digarap lebih serius tahun depan dengan terlebih dahulu melihat respon masyarakat untuk filmnya kali ini.

"Kan kalau kita bikin sekuel selanjutnya utk screen dan lain-lainnya butuh waktu. Mungkin tahun depan kali," pungkas Raffi Ahmad. Film Rafathar yang disutradarai Bounty Umbara juga diproduseri oleh Anggy Umbara.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading