Sukses

Entertainment

Ini Koleksi Mobil Mewah Milik Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dikenal sebagai artis yang sukses berkarier di industri hiburan Tanah Air. Meniti karier sejak usia 15 tahun, dirinya kini disebut-sebut sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia.

Bukan hanya terpaku dengan hasil kerjanya di industri hiburan, Raffi juga dikenal pintar dalam mengolah keuangan. Sebagian hartanya, dibuat untuk berbisnis dan investasi. Dan hal itu sudah dilakukan Raffi sebelum menikah dengan Nagita Slavina.

Memiliki harta berlimpah, Raffi dikenal sebagai artis yang suka membelanjakan uangnya untuk mendapatkan barang-barang mewah, mobil salah satunya.

Tak hanya satu, Raffi suka mengoleksi mobil mewah. Beberapa mobil mewah sudah dimilikinya, dan ia suka memamerkan mobil mewahnya tersebut dalam beberapa kesempatan kepada khalayak. 

Berikut sejumlah mobil mewah yang diketahui pernah dimiliki Raffi Ahmad. 

 

 

 

Lamborghini Aventador

Lamborghini Aventador

Lamborhini Aventador diketahui menjadi hadiah pernikahan untuk Raffi dan Nagita dari CEO Lamborghini Johnson Yaptonaga, dua tahun lalu. Mobil ini merupakan salah satu yang kerap dipamerkan Raffi di akun media sosialnya. Mobilnya tersebut sempat ringsek akibat kecelakaan. 

Mobil ini memiliki mesin V12 berkapasitas 6.500cc yang menghasilkan tenaga 700 hp dan torsi 690 Nm serta mampu melesatkan mobil hingga 100 km/jam hanya dengan 2,9 detik sebelum mencapai kecepatan puncaknya 350 km/jam.  Mobil ini ditaksir memiliki nilai Rp 13 miliar.

Mobil mewah Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad yang seharga Rp 13 miliar mengalami kecelakaan dan mengalami rusak parah.

Chevrolet Camaro Bumblebee

Mobil yang populer sejak kemunculannya dalam film Transformers, menjadi salah satu koleksi dari Raffi Ahmad. Mobil itu ditaksir memiliki harga sekitar Rp 2 hingga 5 miliar. Berdasar kabar yang beredar, mobil tersebut sudah dijual Raffi.

Artis kelahiran 17 Februari 1987 itu sempat memiliki beberapa mobil, dari mobil muscle hingga banteng ala Italia, Lamborghini.

Hummer H3

Hummer H3

Mobil Hummer H3 kerap dibawa Raffi ke Lokasi syuting. Tidak diketahui secara pasti, apakah Raffi masih memiliki mobil yang memiliki kisaran harga Rp 3 miliar dan sudah dihentikan produksinya ini sejak tahun 2010.

 

A post shared by Hummer H3 (@hummerh3_) on

 

Rolls-Royce

Mobil ini sempat ditunjukkan Raffi kepada Raditya Dika saat berkunjung ke rumahnya untuk menjajal mobil mewah miliknya. Mobil tersebut sendiri sempat diabadikan Raditya melalui video yang diunggah ke saluran Youtube miliknya. Harga mobil ini diperkirakan mencapai 245 ribu euro atau sekitar Rp 3,8 miliar.

 

Demikian sederet daftar mobil mewah yang pernah dimiliki Raffi Ahmad. Selain empat mobil mewah di atas, Raffi juga pernah mengunggah foto dirinya sedang berpose dengan mobil mewah bermerk Koenigsegg CCX. Namun, Raffi sudah menjelaskan kepada media jika mobil seharga kurang lebih Rp64 miliar tersebvut bukanlah miliknya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading