Sukses

Entertainment

Game of Thrones Season 7 Episode 4 Puaskan Fans Tapi...

Fimela.com, Jakarta Serial Game of Thrones Season 7 Episode 4 baru saja tayang hari ini, 7 Agustus 2017 waktu Indonesia. Serial andalan HBO yang banyak dinanti ini dikabarkan membuat puas para penggemarnya. Ada banyak keinginan fans yang terpenuhi di episode yang bertajuk The Spoils of War ini.

Bahkan menurut lama Vox, Game of Thrones episode kali ini memunculkan 11 pemenang dan 0 pecundang. Meski begitu tetap saja ada yang merasa kurang puas. Yang jadi sorotan utama adalah durasi penayangannya yang hanya sekitar 50 menit. Durasi yang tidak sampai satu jam dianggap kurang panjang. Meski sempat bocor di internet, serial ini tetap mendapat sambutan luar biasa.

Bisa jadi informasi episode baru usai Game of Thrones season 7 episode 3 ditayangkan akan bocor. Dan ternyata memang terjadi kebocoran episode 4. Seperti dilansir dari Express, Game of Thrones Season 7 Episode 4 sudah bocor di dunia maya dua hari sebelum jadwal tayang resminya pada 6 Agustus waktu Amerika Serikat atau 7 Agustus waktu Indonesia.

Kebocoran itu bermula dari postingan Reddit dengan nama akun ‘Freefolk’ yang membagikan link ke Google Drive yang bisa dilihat semua pengguna internet. Dalam waktu singkat, para penggemar Game of Thrones bisa langsung mengunduh file tersebut.

Tak berapa lama, file itu sudah dihapus tapi tentunya sudah ada sejumlah orang yang mengunduh dan menyebarkannya di media lain. Sebelunnya, beberapa episode serial Game of Thrones Season 5 juga pernah bocor di internet.

Pihak HBO yang kembalinya kecolongan dikabarkan masih berusaha mencegah kejadian serupa terjadi lagi. Game of Thrones Season 7 Meski begitu, Episode 4 yang bertajuk The Spoils of War yang sudah sangat dinanti para penggemar ini tetap disambut dengan antusias oleh para penggemar salah satu serial televis termahal ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading