Sukses

Entertainment

Akan Dinikahi Engku Emran, Bella Unggah Cap Jempol Bentuk Hati

Fimela.com, Jakarta Pengusaha asal Malaysia, Engku Emran dikabarkan akan menikahi Laudya Cynthia Bella pertengahan bulan depan. Pesta pernikahan rencananya digelar di Kuala Lumpur. Kabar tersebut diketahui dari salah satu media Malaysia.

Sayang, hingga saat ini Bella, sapaan akrab Laudya Cyntya Bella enggan bersuara. Ia seolah ingin menutup rapat kabar bahagia yang seharusnya tidak perlu ditutup-tutupi.

Melihat instagram pribadinya, unggahan Bella terbaru adalah gambar dua cap jempol yang dijadikan satu sehingga membentuk hati. Dalam unggahannya tersebut, Bella tak menuliskan keterangan apapun.

Seolah mengetahui maksud dari Bella, warganet yang sudah mendengar kabar pernikahan Bella dengan Engku Emran, menuliskan beragam komentar di kolom komentar unggahan Bella.

Gaya hijab Laudya Cynthia Bella. (sumber foto: @laudyacynthiabella/instagram)

"Ciieeee... Sebulan lagi ya teh. Semoga lancar sampai hari H yaaaa...," tulis akun desintarha. "Selamat menuju pernikahan semoga 1 selamanya," doa akun eunoskamid.

Hubungan Engku Emran dan Bella pertama kali terungkap di depan publik beberapa bulan lalu. Kala itu, keduanya masih malu-malu menebar kode adanya cinta yang bersemi. Namun, lambat laun keduanya mulai terbuka. Bahkan, baru-baru ini, Bella mengunggah potret kebersamaannya dengan Engku Emran di media sosial.

Ini klarifikasi Laudya Cynthia Bella soal isu pernikahannya dengan Engku Emran. [foto: instagram/laudyacynthiabella]

Sebelum Engku Emran, Laudya Cynthia Bella sempat menjalin kasih dengan Affie Kalla, keponakan dari Wakil Presiden RI Jusuf Kalla. Meski telah menggelar acara pertemuan keluarga besar pada awal tahun 20017 lalu, namun hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading