Sukses

Entertainment

Jadi Raja di Saur Sepuh, Badan Samuel Zylgwyn Penuh Emas

Fimela.com, Jakarta SCTV menawarkan genre sinetron kolosal laga lewat karya terbaru persembahan Sinemart berjudul Saur Sepuh the Series. Sinetron ini diadaptasi dari sandiwara radio berjudul sama yang populer para era 80-an. Samuel Zylgwyn didapuk menjadi pemain utama, Brama Kumbara.

Brama Kumbara adalah raja dari kerajaan Madangkara. Sebagai Raja, Samuel mengaku sangat tertantang. Bukan cuma aktingnya, Samuel harus menyesuaiakan dengan kostum kerajaan yang penuh dengan aksesoris.

"Saya paling ribet, kalau masuk ke kerajaan dari ujung kaki ke ujung kepala emas semua. Berat," ujar Samuel beberapa waktu lalu.

Menurutnya, untuk adegan drama tak ada lagi kesulita. Namun, ketika harus berlaga dengan kostum kerajaan, Samue kesulitan. Selain gerakannya tambah lambat, aksesoris yang dikenakannya rawan lepas.

 

"Kalau cuma adehan ngobrol biasa itu mudah. Tapi kalau pas laga susah. Bisa copot asesoris, adegan diulang-ulang," katanya.

Karena itu, rencana kehadiran Saur Sepuh akan membawa angin baru dan menampilkan hal yang beda. Sinetron yang dibintangi Samuel Zylgwyn akan tayang mulai 14 Agustus 2017 ini dipastikan akan menyajikan kisah seru penuh aksi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading