Sukses

Entertainment

Keren, Dorce Gamalama Foto Bersama Enam Presiden

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabar, Dorce Gamalama muncul di Pekanbaru, Riau, JUmat(3/8/2017). Tak sekadar mengirimkan karangan bunga duka cinta atas meninggalnya dr Ryan Thamrin, ia juga hadir di sana.

Dorce memang memiliki pergaulan luas. Bukan hanya artis, dokter, kyai. Ia sosok yang bisa bergaul di hampir semua kalangan, termasuk orang penting lainnya. Dalam sebuah kesempatan Dorce mengunggah foto bersama enam presiden.

"Aku bangga pada beliau-beliau yang pernah jadi presiden Indonesia sebagai manusia beliau pasti ada kurang dan lebihnya dan aku gak akan pernah menurunkan foto-foto beliau jadi presiden karena takdir ALLAH," komentar Dorce dalam foto kolase yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Dorce terlihat foto bersama mantan Presiden Soeharto, BJ Habibie, KH Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, Megawati Soekarnoputri, Susilo Bambang Yudhoyono, dan Joko Widodo.

"Keren bundaaaaa. Bareng presiden-presiden RI," puji akun @harbyefgunata. "Pengen seperti bunda berkesempatan foto bareng presiden Indonesia," kata akun @sitimaemunah91 ikut menimpali.

Dorce Gamalama lahir di Solok, Sumatera Barat, 21 Juli 1963. Ia artis multitalenta. Ia berkecimpung dalam dunia tarik suara, film, pembawa cara, musik.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading