Seperti Kisah Cinderella, Drama The Heirs Tak Membosankan

Puput Puji Lestari09 Agu 2017, 07:42 WIB
[Bintang] The Heirs

Bintang.com, Jakarta Cerita Cinderella selalu menarik untuk diulas dalam berbagai versi. Dalam drama Korea misalnya, cerita tentang gadis miskin yang mendapat kekasih pria kaya tak pernah sepi dari penonton. Tak heran jika drama The Heirs tak pernah ditinggal penggemarnya meskipun sudah ditayangkan beberapa kali.

Sudah bukan rahasia jika gadis cenderung memilih lelaki kaya sebagai pasangan hidup. Kemapanan lelaki menjadi syarat sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Karena itulah cerita Cinderella selalu menarik hati wanita.

Kdrama berhasil menghidupkan cerita Cinderella dalam konteks kehidupan modern. Awalnya, banyak yang membandingkan drama The Heirs dan drama Boys Over Flowers karena temanya tentang pewaris kekayaan. Namun, kisahnya ternyata jauh berbeda.

Adaptasi dari kisah klasik Cinderella, drama ini menyuguhkan kisah cinta gadis miskin yang berhasil menggaet pria kaya raya. The Heirs berhasil mempertemukan dua bintang kenamaan Korea Selatan, Lee Min Ho dan Park Shin Hye.

Sebagai Kim Tan, dia dipasangkan dengan Cha Eun Sang (Park Shin Hye). Mereka ditakdirkan bertemu di Los Angeles, saat berlibur. Kemudian mereka tinggal bersama karena ibu Cha Eun Sang bekerja sebagai pembantu di rumah Kim Tan. Tentu saja sulit bagi mereka untuk terus menjalin cinta di drama The Heirs.