Sukses

Entertainment

Film Musikal Petualangan Sherina Akan Naik Panggung Teater

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan film Petualangan Sherina? Film drama musikal yang bercerita mengenai lucunya permusuhan antara Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero) tersebut akan kembali hadir di tahun 2017 ini. Bukan di layar bioskop tapi di pertunjukkan Musikal Petualangan Sherina yang akan mentas di panggung teater pada September mendatang.

Jakarta Move In sebagai pihak yang memproduksi pementasan Musikal Petualangan Sherina mengaku memang mengadaptasi jalan cerita film yang disutradarai oleh Riri Riza tersebut. Yang membedakan tak lain adalah latar yang dibuat kekinian. "Ada beberapa setting yang kami ubah lebih modern, tapi ceritanya tetap Petualangan Sherina," ujar Nurul Susantono, founder Jakarta Move In saat konferensi pers Musikal Petualangan Sherina di Galeri Indonesia Kaya, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Mengenai perubahan beberapa setting waktu dalam pentas teater musikal Petualangan Sherina, Nurul menambahkan jika hal tersebut merupakan masukan dari sang empunya cerita, Riri Riza dan Mira Lesmana. Nurul pun bersyukur mendapat restu dari keduanya untuk menghadirkan cerita Petualangan Sherina dalam konsep pementasan teater.

"Kita sempet discuss, mas Riri bilang ya 2017 lah ini (Settingnya), lebih fresh. jadi experience yang beda juga yang lebih relatable, karena penontonnya lebih in the moment," jelasnya. Sementara itu, Mira Lesmana dan Riri Riza yang turut hadir dalam konferensi pers tersebut mengaku antusias.

Film pertama yang sukses saat perfilman Indonesia mati suri, Petualangan Sherina.

Terlebih, Riri Riza melihat langsung dan dilibatkan dalam beberapa bagian saat proses pematangan sebelum pentas. "Saya sama Mira datang latihannya dan saya sangat terkejut mereka memperlakukan Petualangan Sherina ini dengan sangat baik. Saya seneng, saya bangga. Saya merasa mempnyai legacy yang kmudian dilanjutkan," tandas Riri Riza.

Teater Musikal Petualangan Sherina sendiri akan dipentaskan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat mulai tanggal 15 sampai 17 September 2017. Yang spesial, akan diselipkan pula beberapa lagu baru yang dibuat khusus untuk pementasan tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading