Sukses

Entertainment

Episode 4 My Crazy Girlfriend 2 ke Rumah Sakit Jiwa

Fimela.com, Jakarta Web series My Crazy Girlfriend season 2 semakin seru setiap episodenya. Jumat, 11 Agustus 2017 episode 4 dirilis di vidio.com. Kisah asmara Nino dan Gladys semakin ruwet.

Di episode 1, bagaimana Nino dan Gladys bisa bertemu sampai jadian telah terjawab. Reza Restapop dan kembalinya Milli (Diaksa Adhistra), yang membuat suasana pertemuan mereka menjadi semakin 'pecah' dan tak terlupakan.

Di episode 2, Gladys mendapati Nino sedang asyik bertelpon dengan seorang wanita. Cemburu memuncak, Gladys memberi syarat kepada Nino supaya mereka bisa tetap bersama.

Melanjutkan episode terakhir season pertama, Gladys membawa pulang Nino yang ternyata mengalami amnesia di episode 3. Nino berusaha mengulik lagi kejadian malam naas itu yang sebenarnya. Sementara Gladys memanfaatkan kesempatan ini untuk menjadikan Nino seperti yang ia mau.

[Bintang] My Crazy Girlfriend

Di My Crazy Girlfriend 2 episode 4, Nino kedatangan seorang laki-laki bernama Bondan yang mengaku saudara sepupunya. Ia membeberkan semua yang sebenarnya terjadi. Nino pun jadi semakin bingung mana yang bisa ia percaya, Gladys atau Bondan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading