Sukses

Entertainment

Bukti Nyata Film Rafathar Bikin Gemes Penontonnya

Fimela.com, Jakarta Film Rafathar sudah bisa dinikmati masyarakat sejak 10 Agustus 2017 di bioskop. Dibintangi oleh putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, film ini membuat penontonnya gemas. Usai nonton, netizen mengungkapkan kesan mereka.

"Gemesnya sama Rafathar," tulis akun @lenasibor di instagram. "Udah nunggu lama.. dan akhirnya tayang juga.. Kemarin bela-belain ke XXI buat nontin RAFATHAR yang tayang perdana kemarin.. filmnya keren banget.. Kocak.. btw memsye keren jadi ditektif Juli," tulis akun warinantonia.

Raffi Ahmad yakin film Rafathar bisa merengkuh sukses. Raffi tak sungkan untuk mengungkapkan target film yang dibintangi anaknya tersebut bisa menyentuh angka satu juta penonton.

"Ya saya sih optimis, berjuta-juta (penonton)," ucap Raffi Ahmad di gala premier film Rafathar di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017).

 

Yeaaaah... Akhirnya anak" bisa nonton film supeer keren yg dtunggu" nih... Sukses buat Rafathar movie ya.. #rafatharmovie #raffinagita1717 #rafathar

A post shared by SUPLIER UTAMA BONEKA IMPORT (@gudang_boneka_batam) on

Keyakinan Raffi Ahmad atas kesuksesan film Rafathar memang tidak berlebihan. Selain sosok Rafathar sebagai pemeran utama yang sudah memiliki penggemar tersendiri, Raffi juga menilai tekhnologi CGI yang dipakai dalam film karya Bounty Umbara itu cukup memuaskan.

"Ya untuk responnya film ini menghibur, jadi happy. Kita ini ngetes pasar dulu, 20 persen animasinya. Kalau ini ternyata sambutannya cukup bagus, Rafathar selanjutnya kita buat animasinya lebih sempurna dan banyak lagi," terangnya.

Raffi Ahmad juga tidak menutup kemungkinan untuk membuat sekuel film Rafathar kedepannya. Namun, tak ingin terkesan asal-asalan, Raffi yang saat ini sudah memiliki production house bernama RNR Movies mengatakan jika sekuel film Rafathar akan digarap lebih serius tahun depan dengan terlebih dahulu melihat respon masyarakat untuk film Rafathar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading