Sukses

Entertainment

Video: 5 kemiripan Saur Sepuh dengan Game of Thrones

Fimela.com, Jakarta Kisah Saur Sepuh yang diangkat ke layar kaca oleh SCTV ternyata punya kemiripan dengan Game Of Thrones. Yang pasti genre serial ini sama yaitu laga kolosal. Untuk membuatnya, dibutuhkan ratusan orang figuran selain pemeran utama.

Bintang.com punya alasan lain untuk menyebut Saur Sepuh mirip dengan Game of Throne. Kamu bisa mengetahui semua alasannya lewat video berikut ini.

Pemeran Mantili, Sabina Katya mengaku antusias bermain di sinetron ini. Tawaran menjadi Mantili di sinetron Saur Sepuh The Series memang menjadi kali pertama baginya. Menjadi sebuah pengalaman pertama bagi Sabina Katya yang kini terjun ke dunia akting lewat sinetron Saur Sepuh The Series.

Latar belakangnya sebagai atlet Wushu Nasional diakuinya sangat membantunya dalam berperan sebagai Mantili di sinetron yang akan rilis di SCTV pada 14 Agustus 2017. Diakui dara kelahiran 10 Juli 1998 tersebut, bermain sinetron memang tak pernah terlintas dalam benaknya sebelumnya.

 [Bintang] Saur Sepuh The Series

Ia antusias ketika ditawarin berakting di drama kolosal yang ceritanya tenar di era 80-an lewat siaran radio. Pun demikian ia tak ingin melupakan basicnya sebagai atlet hanya untuk fokus di dunia akting demikian hari.

"Belum tahu. Aku si liat ke depannya aja. Ke depannya aku masih pengen yang sesuai dengan aku aja. Kalau sesuai karakternya kayak di Saur Sepuh ya enggak apa-apa," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading