Sukses

Entertainment

Cut Meyriska Bangga dan Terbebani Main di Saur Sepuh The Series

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Cut Meyriska mengungkapkan kebanggaannya bisa terlibat dalam sinetron kolosal bertajuk Saur Sepuh The Series di SCTV. Bukan tanpa alasan, kebanggaannya menjadi sosok Dewi Harnum dalam sinetron tersebut karena nama besar Saur Sepuh yang sempat populer beberapa dekade silam.

"Alhamdulillah aku bisa kepilih jadi salah satu pemain. Ini kan sinetron yang dikenal banget dulu sama orang-orang, booming banget, dan aku dapet peran seperti ini aku berharap bisa memerankan peran ini sebaik mungkin," ungkap Cut Meyriska saat ditemui di press preview Saur Sepuh The Series di XXI Senayan City, Jakarta, Rabu (9/8/2017).

Bermain di sinetron yang diadaptasi dari sebuah cerita yang sudah melegenda di masyarakat tak ayal membuat gadis 24 tahun itu pun merasa terbebani. Terlebih, harapan masyarakat terhadap sinetron yang diproduksi oleh SinemArt tersebut sudah terbilang tinggi melihat jalan cerita serta para bintang yang turut berperan didalamnya.

"Ya pastinya (terbebani), kita kan menjaga yang sebelumnya itu lumayan berat sih. Jadi banyak tanya sama sutradara juga, ini seperti ini, seperti Dewi Harnum tuh dulu di radio gini, gini, jadi kita banyak belajar lagi," terangnya. Tak ingin tampil mengecewakan sebagai Dewi Harnum, Cut Meyriska pun rajin mencari referensi tentang cerita Saur Sepuh yang melegenda.

Preskon Saur Sepuh The Series (Adrian Putra/bintang.com)

Salah satunya dari sang bunda yang memang menjadi salah satu penggemar Saur Sepuh pada jamannya. "Mamaku kan suka tuh Saur Sepuh, jadi biasanya sebelum tidur mama suka cerita 'dulu saur sepuh tuh gini, jadi aku ngebayanginnya gini,' jadi aku sambil ngebayangin juga," tandasnya.

Selain Cut Meyriska, Saur Sepuh The Series memang banyak dibintangi oleh nama-nama besar di dunia sinetron tanah air semacam Samuel Zylgwyn, Meriam Bellina, Adjie Pangestu, Adam Jordan dan beberapa nama lainnya. Saur Sepuh The Series sudah mulai pada 14 Agustus 2017, setiap hari pada pukul 19.30 WIB, hanya di SCTV

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading