Sukses

Entertainment

Ini Artis Hollywood Pernah Tampil Bugil di Majalah

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis Hollywood dianugerahi dengan tubuh yang seksi. Tentu saja hal tersebut membuat kaum Adam terpana. Sebagian artis Hollywood merasa bangga saat tubuh seksinya jadi bahan tontonan.

Terkadang para artis Hollywood memang harus tampil bugil demi pekerjaannya. Salah satunya adalah saat mereka harus tampil bugil demi membangun jalannya cerita dalam sebuah film.

Tidak hanya saat bermain film, terkadang mereka juga mendapatkan tawaran untuk tampil bugil pada sebuah majalah. Sebagian dari mereka tidak keberatan harus tampil bugil di depan kamera.

Lantas siapa saja artis Hollywood yang pernah tampil bugil untuk majalah? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Drew Barrymore

Drew Barrymore. (AFP/Frazer Harrison/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Saat berusia 19 tahun, Drew Barrymore mengekspos bagian liar dari dirinya dengan berpose untuk majalah playboy. Ia berpose seperti peri dan berhasil membuat penggemarnya terpana. Walaupun namanya sudah dikenal, tapi Playboy ternyata membantunya dalam urusan karier.

Jessica Biel

Jessica Alba. (AFP/Christopher Polk/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Jessica Biel pernah memamerkan bentuk badannya yang seksi di majalah Gear. Saat itu, ia baru saja berumur 17 tahun dan dianggap tak pantas untuk berpose topless. Sebuah laporan menyebutkan jika mengingat kembali foto itu, ia merasa sangat malu dan berharap anaknya tak menemukan foto tersebut.

Madonna

Madonna. (AFP/Dimitrios Kambouris/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Sebelum terkenal, Madonna hanya wanita biasa yang ingin mencapai impiannya. Saat tahun 1980-an, ia sempat kesulitan untuk mencari uang. Akhirnya ia pun mendapatkan tawaran dengan berpose di depan kamera. Madonna rela berfoto bugil untuk tampil di Playboy. Saat ini, majalah Playboy edisi Madonna dianggap sebagai barang yang langka.

Angelina Jolie

Angelina Jolie. (AFP/STR)

Pada tahun 2000, Angelina Jolie sempat tampil vulgar untuk majalah Loaded. Jolie sempat merasa dirinya seperti wanita nakal yang kerap tampil bugil. Menurutnya tampil seksi itu merupakan sebuah hal yang wajar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading