Sukses

Entertainment

Ungkapan Kerinduan Ray Sahetapy Terhadap Mendiang Giscka Putri

Fimela.com, Jakarta Ray Sahetapy rupanya tengah merindu terhadap mendiang buah hatinya, Giscka Putri Agustina Sahetapy. Anak pertamanya itu, diketahui meninggal dunia pada 11 Juni 2010 akibat meningitis yang dideritanya. Sebelum meninggal, Giscka menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit dr Suyoto, Pusrehab Kemhan, Bintaro, Jakarta Selatan.

"Anakku tercinta almarhumah Giscja Putri Agustina Sahetapy (12 Agustus 1982-12 Agustus 2017)," tulis Ray Sahetapy dalam akun instagramnya.

Aktor senior tersebut memposting kerinduan terhadap anak pertamanya dari pernikahan dengan Dewi Yull tersebut pada ulang tahun Giscka.

Dalam postingannya tersebut, Ray Sahetapy menyertakan fotonya sedang berdua bersama Giscka yang sedang tersenyum. Giscka memang tergolong dekat dengan sang ayah, meski harus menghadapi kenyataan, orangtuanya bercerai.

 

Anakku tercinta Almh Giscka Putri Agustina Sahetapy (12 Agustus 1982 - 12 Agustus 2017)

A post shared by F Raymond Sahetapy (@raysahetapy) on

Giscka Putri dikenal sebagai sosok perempuan yang inspiratif. Meski bisu dan tuli, namun Giscka selalu berusaha untuk mandiri. Semasa hidup, Giscka pernah menjadi reseller, produk-produk kosmetik ternama.

Giscka Putri menikah dengan Doni Kuntadi, namun keduanya kemudian bercerai setelah dikaruniai seorang anak. Giscka Putri adalah anak pertama dari pasangan Ray Sahetapy dan Dewi Yull.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading