Sukses

Entertainment

Kesan Pertama Nonton Sinetron Saur Sepuh Episode Satu

Fimela.com, Jakarta Episode pertama sinetron Saur Sepuh The Series sudah ditayangkan SCTV, Senin 14 Agustus 2017. Sinetron kolosal ini langsung terasa seru sejak episode pertamanya. Tak cuma adegan laga yang membuat mata enggan berkedip, CGI di sinetron ini juga memesona.

Sinemart salaku rumah produksi sudah memiliki cara jitu untuk menarik perhatian penikmat siaran televisi tanah air. Menurut Co Produser dari Sinemart, Dani Sapawie, episode pertama penayangan Saur Sepuh The Series menjadi sangat penting untuk menarik perhatian publik.

"Ini tontonan TV. TV di Indonesia ada berapa puluh. Nah kalau dia waktu main cuma ngobrol atau apa, penonton langsung pindah channel karena dianggap garing bagi anak sekarang," ujar Dani Sapawie dalam press preview episode perdana Saur Sepuh The Series di XXI Senayan City, Jakarta, Rabu (9/8/2017).

Dani Sapawie juga menambahkan, berkaca dari pengalamannya, untuk penayangan perdananya nanti, sebisa mungkin Sinemart sebagai rumah produksi harus langsung menggebrak lewat tontonan yang seru. Hal itu lah yang ia terapkan untuk Saur Sepuh The Series meraih kesuksesan.

"Kalau teori dari pembuatan film dan skenario, teorinya bagaimana 5 atau 10 menit pertama penonton harus terpukau untuk duduk," jelasnya.

 

Dalam episode pertamanya, Saur Sepuh The Series sudah langsung menyuguhkan adegan seru antara dua kerajaan yang memperebutkan kekuasaan. Dalam adegan tersebut, para pemain Saur Sepuh The Series langsung menunjukkan kehebatannya sebagai seorang kesatria.

Saur SepuhThe Series sendiri diperankan oleh beberapa nama yang sudah populer di dunia sinetron tanah air. Sebagai tokoh utama, Samuel Zylgwyn didaulat untuk memerankan karakter Brama Kumbara. Disamping itu, beberapa nama lain yang juga turut berperan adalah Sabina Katya, Adjie Pangestu, Cut Meyriska, dan beberapa nama lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading