Sukses

Entertainment

Perasaan Louis Tomlinson Kolaborasi Bareng Bebe Rexha

Fimela.com, Jakarta Louis Tomlinson tidak dapat membendung keinginannya untuk bersolo karier pasca One Direction memilih vakum. Beberapa waktu lalu ia baru saja memperkenalkan single kedua, Back To You yang turut menggandeng Bebe Rexha.

Pemilik nama lengkap Louis William Tomlinson ini buka-bukaan soal perasaannya kolaborasi dengan musisi seksi itu. Louis mengaku bahwa Bebe Rexha adalah pribadi yang hebat.

"Ia seorang wanita yang hebat, sungguh menyenangkan. Ini merupakan pengenalan kembali untukku kembali ke industri, jadi sangat membuat aku merasa hebat," jelas Louis Tomlinson kepada Billboard.

Selain itu, Louis juga menjelaskan bahwa dirinya tidak mau terlalu terpaku dengan satu genre musik. Hal tersebut terbukti lewat kolaborasi pertamanya dengan Steve Aoki di single Just Hold On yang bernuansa EDM.

Louis Tomlinson dan Bebe Rexha (AFP/KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

"Aku tidak mau terpaku pada satu genre tertentu, aku tidak hanya di pop, kolaborasi dengan Steve dan sekarang dengan Bebe," tambahnya.

Sementara, Louis Tomlinson dan Bebe Rexha didaulat menjadi satu satu bintang yang mengisi kemeriahan Teen Choice Awards 2017. Di ajang penghargaan yang digelar di Galen Center, Los Angeles, California, Amerika pada (13/8) waktu setempat ini, keduanya membawakan single duet back To You.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading