Sukses

Entertainment

Lengkapi Portfolio, Reza Rahadian Ingin Main Film Biopik Lagi

Fimela.com, Jakarta Beberapa tokoh nasional pernah diperankan Reza Rahadian. Sebut saja presiden ke-3 Indonesia, B.J. Habibie, H.O.S Tjokroaminoto, atau Kartono di film Kartini. Semua punya kepuasan sendiri bagi Reza‎. Bahkan, Reza ingin menggenapkan portfolionya, berharap kembali dipercaya memerankan tokoh tertentu.

‎"Yang jelas biopik saya suka. Saya cukup banyak mengambil biopik, buat saya menyenangkan memerankan tokoh biopik karena saya jadi belajar banyak. Kalau pun ada keinginan ke depan apa lagi, kayaknya main karakter biopik satu lagi boleh," ujar Reza Rahadian, di Gedung MD, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Reza tidak merasa terbebani memerankan satu karakter ke karakter lain. Tak bisa dipungkiri, Reza memang sukses menghidupkan kembali sosok Habibie di masa muda. Dari mulai gaya bicara hingga gestur tubuhnya. Kesuksesan itu pula yang mengantarkan Reza meraih predikat best actor di ajang Asia-Pasific Film Festival 2017.

‎"Sama sekali tidak merasa terbebani, karena yang punya karakter, maksudnya eyang, sangat relax. Dia suportif banget dan ikut bangga terhadap apa yang diraih. Menurut aya sih nggak mempengaruhi ke depannya," ungkapnya.

Syukuran Kemenangan Reza Rahadian dan Tya Subiakto di Ajang Asia Pacifik Film Festival (Adrian Putra/bintang.com)

‎Bukan hanya film biopik, Reza juga berharap dapat kesempatan membintangi genre musical. Sebab, dia belum pernah merasakannya. "Karena filmnya musikal, ada penyanyi, koreografinya, dialognya dilagukan. Itu jadi tantangan yang menarik," kata Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading