Sukses

Entertainment

Kezia Karamoy dan Artis Lain yang Dikabarkan Hamil di Luar Nikah

Fimela.com, Jakarta Mantan personel Cherrybelle,[ Kezia Karamoy ](3020148 "")dikabarkan sudah melahirkan anak pertamanya 11 Agustus 2017. Kabar yang beredar luas di dunia maya itu pun membuat warga internet (warganet) terkejut. Pasalnya. Kezia Karamoy baru menikah dengan Axcel Narang lima bulan lalu.

Isu hamil di luar nikah pun menyeruak. Hingga saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut soal persalinan Kezia. Kezia sulit dihubungi. pun demikian dengan keluarganya.

Namun, seakan menepis kabar tersebut, Kezia melalui instagram pribadinya menuliskan keterangan jika dirinya masih berbadan dua.

"Peraturan pertama disaat hamil nggak boleh senyum lebar-lebar nanti tambah mengembang pipinya, jadi irit senyum aja dulu yaa 😋😜 nightyy #baladacalonibu," demikian tulis Kezia Karamoy Sabtu (13/8/2017) tanpa membuka kolom komentar.

Banyak netizen yang penasaran dengan berita kelahiran anak pertama pasangan Kezia Karamoy dan Axel Narang. Kabar kelahiran Kezia beberapa hari lalu membuat akun suaminya kebanjiran ucapan selamat. (Instagram/itskeziakaramoy)

Memang isu hamil di luar nikah merupakan hal yang sangat sensitif. Setiap pasangan yang kebablasan, biasanya berupaya untuk menutupi. Bahkan tak jarang ada yang melakukan tindakan tidak terpuji dengan melakukan aborsi.

Lantas, siapa saja artis yang dikabarkan hamil di luar nikah? Berikut ulasannya.

 

 

 

Kezia Karamoy dan Artis Lain yang Dikabarkan Hamil di Luar Nikah

Enno Lerian

 

Mantan penyanyi cilik Enno Lerian dikabarkan sudah hamil duluan sebelum melangsungkan pernikahan dengan Muhammad Nayaka Untara, 21 Maret 2003. Sempat mengelak, akhirnya Enno berterus terang kepada media telah hamil di luar nikah. Setelah berkata jujur, Enno dan suami merasa lega.

Namun sayang, pernikahan Enno dan Nayaka yang telah dikaruniai satu anak tak bertahan lama. Enno dan Nayaka resmi bercerai pada 3 januari 2006. Enno kembali menikah pada 2011 dengan duda satu anak, Priambodo Soesatyo.

Enno Lerian tengah hamil anak keempat. (Instagram/ennosoe)

Donna Agnesia

Donna Agnesia menikah dengan Darius Sinathrya pada 30 Desember 2006. Pada tanggal 28 Juni 2007, Donna melahirkan anak pertamanya buah pernikahan dengan Darius.

Sepuluh tahun sudah usia perkawian Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. Dari pernikahannya, pasangan ini telah dikaruniai tiga orang anak. Tidak pernah terdengar gosip miring mengenai rumah tangganya. (dok. Pribadi)

Kezia Karamoy dan Artis Lain yang Dikabarkan Hamil di Luar Nikah

Risty Tagor

Aktris cantik Risty Tagor menikah dengan Rifky Balweel pada 2 Oktober 2010. Selang enam bulan kemudian tepatnya 11 April 2011, Risty melahirkan anak pertamanya. Sayang pernikahannya dengan Rifky berujung perceraian pada tahun 2014.

Risty kembali menikah dengan Stuart Colin pada 19 April 2015. Namun sayang pernikahan keduanya juga tak bertahan lama. padahal mereka sudah dikaruniai satu putra.

Jakarta Fashion Week 2017 (Deki Prayoga/bintang.com)

Ayu Ting Ting

Ayu Ting-Ting menikah dengan Enji pada 4 Juli 2013. Selang lima bulan pernikahan, Ayu melahirkan pada 31 Desember 2013. Sayang, pernikahan mereka tak bertahan lama. Ayu dan Enji resmi bercerai pada 1 April 2014.

Ayu Ting Ting launching album kedua bertajuk Kamu Kamu Kamu (Nurwahyunan/bintang.com)


Angel Karamoy

Angel Karamoy menikah dengan Steven Rumangkang pada 26 Januari 2008. Sebulan kemudian Angel melahirkan anak pertamanya pada tanggal 28 Februari 2008.

Menurut sang ibunda, Angel dan Steven sebenarnya sudah menikah sejak tahun 2007, tapi disembunyikan karena masih terikat kontrak dengan agensi. Kini keduanya sudah bercerai.

Ultah Angel Karamoy (Nurwahyunan/bintang.com)

Demikian beberapa artis yang dikabarkan hamil di luar nikah selain Kezia Karamoy. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading