Sukses

Entertainment

Gaya Pacaran Alyssa Daguise dan Al Ghazali Kembali Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Sudah lebih dari satu tahun terakhir, jalinan asmara Alyssa Daguise dan Al Ghazali terajut. Gaya berpacaran pasangan muda-mudi ini pun selalu sukses menjadi sorotan. Bagaimana tidak, Alyssa dan Al dinilai memiliki gaya pacaran yang cukup 'berani'.

Saat baru menjalin kasih, foto ciuman Al dan Alyssa tersebar luas di jagat maya. Kala dimintai tanggapannya, Al mengatakan bahwa tak ada yang salah dari foto ciumannya dengan sang kekasih.

"Enggak ada hubungan apa-apa, yang seks gitu. Cuma cium sebenernya sih, tapi biasa saja. Orang di sini saja jadi dibesar-besarkan," ucap Al Ghazali.

Tak cuma foto ciuman, publik juga sempat dihebohkan oleh foto Al yang menempatkan lengannya tepat di antara paha Alyssa. Alyssa sendiri sepertinya tidak merasakan hal yang aneh. Bahkan, ia pun membalas sikap mesra Al, dengan balik merangkul pundak putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut.

Al Ghazali terlihat sedang memangku Alyssa Daguise (Instagra/@alghazali7)

Setelah beberapa pose mesranya jadi konsumsi publik, hubungan asmara Al Ghazali dan Ayssa Daguise dikabarkan kandas pada medio Agustus 2016 silam. Kala itu, Alyssa yang kembali ke Paris memilih untuk menghapus foto-foto kemesraannya dengan Al dari akun media sosialnya.

Kontroversi dan Asmara

Sekitar awal 2017 lalu, Alyssa Daguise yang kembali ke Indonesia dikabarkan jalan lagi dengan Al Ghazali. Terbukti dari foto-foto kebersamaan mereka di salah satu restoran di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat.

Kabar kembali terajutnya hubungan asmara Al dan Alyssa semakin terkonfirmasi dengan kedatangan Al ke Paris beberapa bulan setelahnya, atau sekitar Maret 2017 lalu. Mereka bahkan saling berbagi momen mesra di belakang Menara Eiffel.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise mesra di depan menara Eiffel. (Instagram/alyssadaguise)

"Happiest when I'm with you," tulis Alyssa Daguise dalam keterangan foto yang diunggahnya di Instagram, Rabu (15/3/2017).

Setelah Paris, Alyssa yang kembali bertandang ke Indonesia itu lagi-lagi membuat heboh publik lewat foto kebersamaannya dengan Al. Kali ini, Al dan Alyssa tertangkap kamera tengah berpesta di salah satu klub malam. Mereka bahkan terlihat seperti meneguk minuman keras.

Kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise (via Instagram/alyssadaguise)

Belum lama dari foto tersebut beradar, gaya berpacaran Al dan Alyssa lagi-lagi jadi sorotan. Sebuah video pendek memperlihatkan keduanya tengah berjoget mesra di dalam kolam renang.

Sementara itu, dalam sebuah kesempatan Ahmad Dhani mengatakan, foto ciuman Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang tersebar merupakan hal yang wajar. Apalagi untuk Al yang sudah beranjak dewasa. "Berarti itu anak saya. Itu anak Ahmad Dhani beneran. Kalau sudah 19 tahun, cipokan sih ya biasa. Dulu bapaknya lebih parah," seloroh Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading