Sukses

Entertainment

Gandhi Fernando Ingin Web Series Crazy Girlfriend Jadi Film

Fimela.com, Jakarta Setelah memproduksi beberapa film sebagai produser, Gandhi Fernando lantas 'berubah haluan' menjadi seorang content creator yang bekerjasama dengan vidio.com. Dan, yang saat ini tengah digarap Gandhi Fernando adalah sebuah web series bergenre komedi yang mengangkat realita hubungan anak muda berjudul Crazy Girlfriend yang sudah memasuki season 2.

Dikatakan Gandhi, membuat sebuah web series berdurasi 5-8 menit nyatanya tak jauh berbeda, terutama dari segi skenario. "Season 2 itu kita ada 70 halaman (skenario), itu kaya skenario layar lebar. Jadi kalau digabungin durasinya pun bisa masuk di durasi layar lebar, Bisa tayang di bioskop sih. Jadi dalam 4 hari syuting (untuk season 1 dan 2) itu kalau digabungin bisa durasi 2,5 jam layar lebar," ucapnya saat berkunjung ke kantor Bintang.com di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (14/8/2017).

Jika sudah begitu, pertanyaan yang kemudian timbul adalah, apakah ada niatan untuk Gandhi Fernando membawa cerita Crazy Girlfriend ke layar lebar? Disinggung mengenai hal tersebut, Gandhi pun tidak menutup kemungkinan.

Crazy Girlfriend sendiri bercerita tentang kehidupan cinta Nino dan Gladys yang penuh drama. Gladys yang diperankan oleh Karina Nadila sangat terobsesi untuk dinikahi kekasihnya, Nino yang baru dipacari beberapa bulan. Bermodal obsesi tersebut, Gladys lantas melakukan banyak hal 'kegilaan' agar obsesinya bisa terwujud.

[Bintang] Crazy Girlfriend

Menurutnya, menilik dari kesuksesan Crazy Girlfriend season 1 yang menembus 200 ribu viewer serta potensi yang ada di empat episode awal season 2, hal itu mungkin saja terjadi.

"Pengen sih (dibuat film), karena total season 1 penontonnya 200 ribu lebih. Nah di season 2 baru 4 episode itu stabil di angka 5000 per episode hanya di vidio.com. Semoga semakin fansbase-nya makin banyak, baru bikin layar lebar. Tapi sekarang fokus di web series Crazy Girlfriend dulu," pungkas Gandhi Fernando.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading