Cut Meyriska Kesulitan Menghafal Nama Tokoh di Saur Sepuh

Rivan Yuristiawan16 Agu 2017, 09:42 WIB
[Bintang] Cut Meyriska

Bintang.com, Jakarta Cut Meyriska mengalami beberapa kendala saat berperang sebagai Dewi Harnum di drama kolosal Saur Sepuh The Series. Bukan soal akting atau adengan fighting yang dia mainkan, gadis 24 tahun itu harus beradaptasi dengan kostum bertema kerajaan tersebut.

"Untuk pakaian sih beratan Samuel (Zylgwyn) ya karena dia kan rajanya, kalau aku nggak terlalu berat. Aku beratnya pakai kondenya, sasak (rambut)nya, dan lain-lain," ungkap Cut Meyriska di press preview episode perdana Saur Sepuh The Series di XXI Senayan City, Jakarta, Rabu (9/8/2017).

"Untuk saat ini pakaian aku ada dua, pakaian berperang dan kerajaan. Aksesorisnya nggak terlalu banyak. Baju pakai korset gitu kan harus ketat banget dan selebihnya fine," tambahnya.

Disamping tatanan rambut, satu kendala lagi yang dirasakan Cut Meyriska saat menjalani proses syuting Saur Sepuh The Series adalah kesulitannya menghafal nama tokoh dan lokasi kerajaan. Bahkan, diakuinya, kesalahan tersebut terbilang sering terjadi selama proses syuting.

Saur Sepuh The Series

"Sering (salah sebut), itu udah pasti sering. Sering salah Gardika, wilayah Kahuripan, Madangkara, Kuntala. Tapi lama-lama belajar sampai akhirnya semua pemain lancar," tandasnya.

Memang, Saur Sepuh The Series menceritakan mengenai takluknya kerajaan Kuntala oleh enam kekuatan kerajaan yang tergabung dalam pasukan Dewangga. Samuel Zylgwyn sebagai prabu Brama Kumbara merupakan pemimpin perang dari Pasukan Dewangga.

[Bintang] Cut Meyriska

Berada di satu pihak dengan Brama Kumbara, ada beberapa tokoh lain yang ikut berperan membantu kemenangan perang, diantaranya Mantili (Sabina Kalya), Pangeran Ajisaka (Ichal Muhammad), dan Dewi Harnum (Cut Meyriska). Jangan lewatkan keseruan sinetron Saur Sepuh setiap hari di SCTV.