Sukses

Entertainment

Rose BLACKPINK PIkat Yonghwa CNBLUE dengan Suaranya

Fimela.com, Jakarta Dua penyanyi hebat bertemu dalam program Party People yang dipandu bos JYP, Park Jin Young 12 Agustus kemarin. Mereka adalah Rose, lead vocal BLACKPINK dan vokalis CNBLUE, Yonghwa.

Keduanya ditantang untuk berkolaborasi secara dadakan. Rose yang menguasai alat musik gitar awalnya malu-malu untuk menunjukkan bakat dan musikalitasnya.

Namun ia akhirnya mencoba menjawab tantangan JYP dengan lagu Officially Missing You milik Tamia. Sempat kesulitan membawakan nada rendah di bagian awal, ia mampu membuat semua terpana saat memasuki nada tinggi.

Yonghwa hanya bisa menyaksikan Rose dengan kekaguman. Ia memberkan improvisasi di beberapa bagian lagu, yang membuat kolaborasi mereka menarik dan bikin baper.

Rose BLACKPINK

Ya, beberapa penggemar memuji interaksi lucu Rose dan Yonghwa di acara tersebut. Duet mereka yang hanya sebentar membuat fans penasaran dengan versi fullnya.

"Duet mereka sangat romantis. Apalagi Rose mengagumi gitar milik Yonghwa melebihi Yonghwa sendiri," ujar salah satu netizen di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading